"eh kayla kemana ya gengs?jam segini kok belum dateng juga bentar lagi bel loh" tanya amanda.
"mungkin telat kali" ucap agnes.
"tapi felling gue mengatakan kalau kayla gak masuk hari ini" Ujar amanda.
"yaudah kalau hari ini dia gak masuk, gimana abis pulsek kita ke rumahnya?" ucul cherry yang diangguki semuanya.
"gue setuju" ucap futry.
" yah kalau dia gak masuk gada biang rusuh,gada yang suka tlaktir gue dong hari ini" ucap amanda
sedih."makan mulu lo pikiranya" ucap agness. amanda hanya menunjukkan deretan giginya yang rapih.
"hehehe ampun bos" ucapnya cengengesan.
"yaudah yuk ah kita ke kelas bentar lagi bel masuk nih" ucap futry yang diangguki oleh semuanya.
tanpa mereka sadari seseorang mendengar percakapan mereka.
jadi lo sakit ucapnya membatin....
dilain tempat kayla semakin merapatkan selimut yang tengah membalut tubuhnya.
suhu ac yang dingin membuat tubuh kayla menggigil dibalik selimut.
"ini kenapa tubuh gue menggigil sih? apa iya gara² semalem gue main hujan²an?" ucapnya.
tok tok tok
"kayla bangun udah mau jam 7 kamu gak sekolah?" tanya mamih kayla.
"kay"
"masuk aja mih pintunya gak kay kunci" jawab kay lemah. mamih kay yang mendengar suara kay yang berbeda langsung masuk untuk mengecek keadaan putrinya.
"ya ampun kay kenapa badan kamu panas gini?" tanya mamih kay heboh.
"kay gak papa kok mih" jawab kay lemas.
"gak papa gimana ini badan kamu panas bilang gak papa?" omel mamih. "kita kerumah sakit sekarang ya" sambungnya.
"gak usah mih paling siang udah mendingan, kayla cuman kurang istirahat doang kok" ucap kay mencegah mamihnya untuk tidak membawanya kerumah sakit.
"yaudah mamih bikinin kamu bubur ya" ucap mamih kay,kay hanya mengangguk lemas.
"kepala gue pusing banget,tidur sebentar enak kali ya" ucap kay lalu menutup matanya memasuki dunia mimpi.
tak lama mamih kay masuk membawa semangkok bubur dan obat.
"kay bangun makan dulu sayang terus minum obat" ucap mamih kay membangunkan kay.
perlahan kay membuka matanya "kepala kay pusing banget mih" ucapnya lemas.
"makanya bangun terus makan dan minum obat,sini mamih suapin"ucap mamih kay. kay hanya menurut saja,tubuhnya benar-benar lemas.
"tadi mamih udah ijinin kamu ke guru piket" ucap mamih kay. " dan mamih juga udah bilang ke arsenio kalau kamu sakit" sambungnya membuat kayla tersedak.
mamih kay menyodorkan segelas air putih dan kayla meminumnya dengan rakus.
"kenapa mamih kasih tau dia?" ucap kayla kesal.
"emangnya mamih salah ngasih tau dia?"
"ya salah!"
"loh salahnya? diakan calon tunangan kamu,calon mantunya mamih? gak salahkan kalau mamih ngasih tau dia? takutnya dia khawatir sama kamu" jelas mamih kay panjang lebar.
kayla yang mendengarnya hanya berdecak kesal. "au ah gelap" lalu membaringkan tubuhnya membelakangi mamihnya.
mamih kayla yang melihat anaknya ngambek hanya menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh si ketua osis
ChickLit🐣jodoh ketua osis🐣 tiba- tiba Dijodohin dengan Arsenio Akbar yang menjabat sebagai kapten basket sekaligus ketua osis yang katanya,tegas,cool,ganteng,agak sedikit datar,tengil,sadis, dan jago nyanyi.yang bisa membuat cewek-cewek alay teriak hister...