setelah keputusan omah yang seenak jidat bikin kepala gue pusing tujuh keliling, masa iya gue harus tunangan sama tembok berjalan ya ampunn kan gak asik ya walaupun muka dia ganteng tapi aura yang dipancarkan dari dia itu dingin banget gue aja sampe menggigil kalau deket-deket dia.
gue heran deh sama dia kok dia gak nolaksih pas mau dijodohin sama gue? padahalkan kalau dia nolak pasti ada drama-drama yang seru kek di TV² dimana si cowok nolak dijodohin karena ceweknya itu udah mirip kek tante² kurang belaian dan si cowok udah jatuh cintong eh maksudnya cinta sama cewek lain.
gue sih emang berharapnya dia emang gak nolaksih muehehehe:v kan lumayan buat memperbaiki keturunan ya gak netijen.
setelah omah sartika umumin tentang perjodohan itu, sekarang mereka sibuk menentukan tanggal untuk mengadakan pertunangan untung tunangan dulu kagak langsung nikah kalau iya langsung tenggelemin aja gue di laut ya ampunn. gue menoleh ke arah si cowok rese yang lagi duduk nyante sambil mainin game yang ada di HPnya ya ampun mukanya serius amat pak eko jadi lucu deh:v
gue manggil dia yang lagi serius main game "sssttt woy! cowok rese gue mau ngomong" ucap gue berbisik.
mau tau reaksi si cowok rese? dia noleh bentar dan melanjutkan main gamenya. ya ampunn nih cowok bener-bener minta di santet online dehh! untung ganteng lu😘
"sstt woyy! gue beneran mau ngomong nih!" ya allah dia malah kacangin gue! sumpah nih gue dalam mode gedek sama dia, gue ambil bantal dan...
Buk!
tepat sasaran kena muka dia, dia natap gue tajem "argghhh apaansi!" ucap dia kesal gue melotot karena suara dia bikin semua orang yang ada di ruangan natap kami dengan tatapan bingung.
"ada apa?" tanya omah.
"engga ada apa-apa kok omah, ini tadi kay minta arsen untuk temenin kay ke restoran depan karna kay pengen beli minum ice milk green thea tapi arsennya malah sibuk main game" adu gue ke omah hehehe biar tau rasa tuh cowok, gue saut-sautin malah gak nyaut-nyaut malah pura-pura budek gue aamiinin baru nyaho lo.
"ohh kirain omah ada apa? yasudah nio sana kamu temenin key kedepan" suruh omah.
"tapi omah_"
sebelum si cowok rese nolak, suara omah udah motong dia duluan "gada tapi-tapian udah cepet sana sekalian PDKT an!" ucap omah. ckckck si omah kalau ngamong kaya Kids jaman now the best emang.
"iya omah" ucap cowok rese dengan menahan kekesalannya.
si cowok rese bangkit dari duduk dengan kesal dan langsung menarik tangan gue ke luar, gue liat tangan dia yang lagi genggam tangan gue dan PAS ntah kenapa jatung gue dag dig dug serrr gitu ya.
kita berenti di lorong rumah sakit yang cukup sepi "cepet bilang?!" ucap dia tanpa melepas genggamannya.
"emmm i-itu emm aa-anu" kok gue tiba-tiba jadi gugup ya duhh ya ampunn.
"emm itu anu apaansih? gak jelas banget, tadi aja ngadu ke omah lu lancar sekarang disuruh ngomong malah gagap!" ucap dia sinis, bentar deh tadituh dia ngomong lumayan panjang deh Wihh ada sedikit peningkatan bagus pemirsa ya walaupun ngomong ngegas tapi gak papalah hehehe:v
sebelum gue ngomong gue tutupin dulu kegugupan gue,gue liat tangan dia yang masih gandeng tangan gue. "ekhm sebelum gue ngomong bisa tolong lepasin dulu tangan gue? gue tau gue tuh cantik jadi gak usah terus-terusan dipegang juga tenang aja gue gak bakal ilang ini kok"ucap gue.
"PD banget!" ucap dia.
"Harus PD dong! calon orang sukses harus percaya diri kalau gak percaya diri gak bakalan sukses" ucap gue membanggakan diri.
dia memutar bola matanya jengah dan menatap gue dengan tatapan kesal "jadi lu mau ngomong apa?" tanya dia.
"oh iya sampe lupa mau nanya sama lu mun maap ye" ucap gue cengengesan dia menatap gue dengan jengah.
"jadi gini lu kenapa yain aja tuh perjodohan?" tanya gue
dia menghela nafasnya "karena gue sayang sama omah" ucap dia, wait udh itu doang alasannya ckckck kirain gue karena dia suka sama gue.
"ohh" gue cuman ber ohhria
"yaudah kalau gitu lu anterin gue kedepan"
"beli sendiri sono"
"ck! gue aduin ke omah lu" ancam gue.
"ck! dasar tukang ngadu" ucap dia walaupun begitu dia tetep anter gue ke resto depan.
.......
setelah tadi gue malak si cowok rese buat bayarin minum sama makan kini kita lagi otw ke ruangan inap omah sartika.
gue lirik dia yang ternyata masih dongkol ckckck bukan hanya irit ekpresi ternyata dia irit duit juga ternyata.
"muka lu gak usah ditekuk mulu napa gue tampol juga nih" ucap gue gemas.
dia noleh bentar ke arah gue dan memasang muka datarnya, yeuh bener-bener pengen di tampol nih anak!
tiba-tiba dia berenti dan gue nabrak punggung dia.
"ehh beruang kutub ngapa lu tiba-tiba berenti sih kan sakit nih jidat gue!" gue usap² jidat gue, yah tambah miring dah nih.
dia noleh sebentar "brisik!" ucap dia, sumpah nih orang pengen guee tabok deh.
ternyata pas gue liat kita udah sampe di depan ruangan omah kenapa gak bilangsih kalau udah nyampe kan dia gak perlu ngegas ngomongnya dasar buangbang!
"eh kalian udah datang sini omah mau menyampaikan sesuatu yang penting" ucap omah dengan semangat.
baru aja gue masuk keruangan omah, omah udah nyuruh gue untuk mendekat ke beliau mau gak mau gue jalan ke arah omah.
"sesuatu apa omah?" tanya gue yang udah berdiri disamping omah.
omah tersenyum ntah kenapa perasaan gue tiba² gak enak ya.
dan.."sehubungan sebentar lagi nio akan mengadakan UN omah mau pertunangan kalian dilaksanakan dua minggu lagi!" ucap omah tegas.
Duarrr
seketika gue lemes guys! gimana gak lemes coba? tunangan diadain dua minggu lagi? dan dua minggu itu gak lama guys.
gue natap kearah cowok rese muka dia B aja gada kaget²nya pas omah ngomong gitu ckckck tolong ingetin gue buat ngajarin dia bagaimana cara berekspresi.
"dua minggu lagi ya omah? apa gak kecepatan?" tanya gue dengan muka cengo.
"omah rasa tidak lebih cepat lebih baik lagian jangan suka menunda-menunda suatu hal itu gak baik" ucap omah dengan tegas.
kalau gitu gitu gue cuman bisa pasrah terima nasib ucap gue membatin.
lagi gada ide+Mood buat gue nulis jadi Mun maap baru bisa up sekarang hehehe:v mun maap juga kalau cerita ini gak nyambung atau gimana:v karena dari awal gue nulis cerita ini buat hafun² aja dan semoga kalian terhibur dengan cerita gak jelas gue ini:v
segini dulu ya:v
jangan lupa vote 😂dah guys💕😘
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh si ketua osis
أدب نسائي🐣jodoh ketua osis🐣 tiba- tiba Dijodohin dengan Arsenio Akbar yang menjabat sebagai kapten basket sekaligus ketua osis yang katanya,tegas,cool,ganteng,agak sedikit datar,tengil,sadis, dan jago nyanyi.yang bisa membuat cewek-cewek alay teriak hister...