"Karna gue-" nio sengaja menggantukan omongannya.
"karna gue apa?" tanya kayla.
"karna gue,udah dikasih amanah sama nyokap lo,buat mastiin putrinya itu minum obat, dan ternyata nyokap lo bener" ucap arsenio datar.
kayla mendorong muka arsenio secara kasar untuk menjauh darinya.
"aww.. muka gue sakit bego" ringis arsenio ketika kuku panjang kayla tak sengaja menggores wajahnya.
"bodo amat, peduli setan gue sama lo. jauh-jauh lo dari gue, ngeselin tau gak!" ucap kayla kesal.
"awas ntar lo kangen sama gue" ucap arsenio dengan gaya sengahnya.
kayla memasang wajah ingin muntah "gue kangen sama lo? YOUR DREAM!" ujar kayla setengah teriak.
arsenio memasang kembali muka datarnya "mending sekarang lo minum obat" ujar arsenio.
"gak, pait"
"bego, namanya juga obat"
kayla yang dikatai bego tak terima "Gue gak suka obat,mulut gue pait kek muka lo!" ujar kayla kesal.
"lo mau minum obat sendiri atau-"
"atau apa hah? mau ngancem gue lo? silahkan gue gak takut" ujar kayla memotong omongan nio.
arsenio memajukan wajahnya sehingga ia dapat melihat lebih jelas wajah pucat kayla " atau gue paksa lo dengan cara gue mau?" ujar arsenio dengan serius.
alarm bahaya berbunyi diotak kayla,dia jadi gugup ketika arsenio menatapnya dengan intens.
"eh mau apa lo?" teriak kayla ketika arsenio semakin memajukan wajahnya.
"mau paksa lo minum obat dengan cara gue" ucap arsenio.
kayla yang tak punya pilihan lagi akhirnya menuruti perkataan arsenio "Oo-oke gu-e mau minum obat" finaly mau tak mau kayla harus menuruti perkataan kulkas berjalan itu.
arsenio tersenyum miring dia memundurkan wajahnya "cepet"
"iya sabar si ck!" ucap kayla kesal.
dengan perlahan kayla memasukan obat itu kedalam mulutnya, arsenio menikmati wajah lucu kayla ketika ia menahan rasa pait obat itu.
"udah, gue udah minum obat, Puas lo sekarang?" tanya kayla dengan wajah cemberut.
arsenio tersenyum sinis "dari tadi kek nyusahin" ucapnya.
"apa lo bilang?!" teriak kayla. arsenio hanya menatap kayla datar.
"gue udah minum obat, ngapain lo masih disini?"
arsenio mengehembuskan nafas lelahnya. "sebenarnya lo sakit karena apa?" arsenio mengubah raut wajahnya menjadi serius.
kayla yang ditatap seperti itu menjadi gugup "Kepo banget si lo jadi orang" ucap kayla.
"gue serius kay" ujar arsenio tajam.
"gue kemarin main hujan-hujanan, terus juga kecapean"
arsenio menautkan alisnya mendengar ucapan kayla, dia menatap tajam kayla,sepertinya ada sesuatu yang disembunyikan olenya.
kayla yang ditatap seperti itu risi, dia berniat mengusir arsenio dari kamarnya. "yaudah sana lo ah" usir kayla.
"lo ngusir gue?"
"menurut U?"
"ck gada sweetnya banget lo sama calon tunangan" ucap arsenio sinis.
"masih calon" ujar kayla tak kalah sinis.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh si ketua osis
Chick-Lit🐣jodoh ketua osis🐣 tiba- tiba Dijodohin dengan Arsenio Akbar yang menjabat sebagai kapten basket sekaligus ketua osis yang katanya,tegas,cool,ganteng,agak sedikit datar,tengil,sadis, dan jago nyanyi.yang bisa membuat cewek-cewek alay teriak hister...