"Silahkan kalian jelaskan?"
"jadi gini pak, saya gak tau awalnya gimana cuman yang saya liat mereka semena-mena dengan dia dan saya gak bisa biarin mereka semua ngelakuin itu seenak jidat mereka menginjak makanan yang jelas-jelas makanan itu untuk dijual" jelas gue panjang lebar.
"Benar begitu?" tanya pak Noval.
cewek itu menatap gue dengan sorot ketakutan. gue senyum dan menganggukkan kepala seolah bilang "katakan aja semuanya" gue liat dia menghela nafas lalu dengan mantap dia menganggukkan kepalanya.
"iya benar pak" cicit dia dengan suara pelan seperti berbisik.
"tapi pak, dia duluan yang nabrak saya!" sanggah Jesica
ckckck udah tau salah masih aja nyanggah dasar cabe.
"ya tapi gak seharusnya lo semua semena-mena sama dia. mungkin dia udah nabrak lo tapi itu gak sengaja kan?gue tau lo semua cantik tapi sayang kelakuan lo semua mines!" dengan santai gue mengucapkan itu semua.
"lo bilang kelakuan kita mines? terus tadi apa? lu melintir tangan jesica, lo suka bikin keributan, dan lo anak motor yang suka ngebut - gebutan dijalan dan masih banyak lagi kelakuan lo yang mines bahkan melebihi kita" ucap melinda sinis.
gue tersenyum sinis denger omongan melinda. gue condongin muka gue sambil menopang tangan
"gue melintir tangan Jesica karena gue rasa dia pantes dapet itu semua. gue rasa itu impas, Jesica udah nginjek makanan dia dan gue melintir tangan dia. jadi impas bukan? dan masalah gue anak motor itu bukan urusan kalian. gak usah ngomong kalau kalian gak tau apa-apa. dan gak semua anak motor itu buruk dan_" gue sengaja menjeda omongan gue, lalu maju satu langkah untuk membisikan sesuatu.
"buruk kan mana cewek motor atau cewek yang suka jalan sama om-om yang jelas-jelas udah punya ISTRI? " dengan sengaja gue menekan kata istri lalu menegakkan kembali tubuh gue.
tubuh Melinda menegang dan tangannya terkepal kuat menahan amarah. gue yang liat dia tegang tersenyum setan.
"LO!" melinda menunjuk muka gue tapi gue tetep santai karena gue yakin dia gak bakal berani, kalau dia ngelakuin itu sama aja dia mempermalukan dirinya sendiri. karena apa? Kartu AS dia ada ditangan gue. pinterkan gue muehehehe kayla dilawan.
"apa?" gue mendongakkan kepala menatap dia dengan angkuh.
"sudah-sudah bapak nyuruh kalian untuk menjelaskan bukan ribut!" omel pak nofal.
"Arsen,tolong jelaskan kronologi keributan ini! "
loh bukannya gue tadi udah jelasin ya,gimana sih nih pak Noval gak percayaan mulu sama gue.
"pak kan tadi saya udah jelasin masa gak percaya" ucap gue gak terima.
"bapak bukannya gak percaya, tapi bapak pengen tau penjelasan dari orang lain. dan bapak percaya kepada arsenio kalau dia tidak akan memihak kepada siapapun"
"kenapa bapak bisa yakin?" tanya gue.
" bapak yakin sama dia karena dia ketos di sekolah ini. dan bapak percaya dia akan berkata sejujurnya"
deg
satu kata yang bikin gue kaget. KETUA OSIS catet KETUA! kok gue baru sadar ya dia ketua? aish kemana aja dirimu say? abis ini gue harus tanya kepada bestie-bestie semprul gue.
gue melirik dia yang duduk di sofa sambil bersedekap tangan dengan muka dinginnya. ck dasar beruang kutub.
"ketos pak? " ucap gue ragu.
"iya"
"kok bisa?"
"ya bisalah, kan dia mencalonkan diri sebagai ketos dan mendapatkan suara terbanyak" terang pak Noval. kok kesel ya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
jodoh si ketua osis
ChickLit🐣jodoh ketua osis🐣 tiba- tiba Dijodohin dengan Arsenio Akbar yang menjabat sebagai kapten basket sekaligus ketua osis yang katanya,tegas,cool,ganteng,agak sedikit datar,tengil,sadis, dan jago nyanyi.yang bisa membuat cewek-cewek alay teriak hister...