🐣hal yang tak terduga🐣

10.9K 369 27
                                    

kayla pov

sesuai dengan perintah mamih tadi pagi. gue buru-buru untuk pulang kerumah sebenernya gue males pake banget kalau pulang cepet biasanya gue kalau pulang sekul itu suka nongkrong dulu sama temen-temen gue tapi kali ini gua gak bisa nolak perintah kanjeng ratu. kalau kagak gua turutin mamih akan nyita si merahh dan gua bakal di anter jemput mamihh ohh big no! membayangkannya saja buat gua bergeridik ngeri!

gue menatap jam tangan yang menunjukan pukul 04.00 gue cepet² memasukan peralatan tulis gue dengan tergesa-gesa sampai temen-temen gue melihatnya menyerngitkan alisnya pertanda bingung.

"lu ngapasih? keknya buru-buru amat" tanya agnes.

"iya tumbenan amat lu buru-buru? biasanya juga selo" imbuh cherry.

" mau mangkal dimana lu? sampe buru-buru amat kek cabe-cabean takut keilangan pelanggan" kalau ini jangan tanya deh temen gue yang otaknya gesrek kalau ngomong ceplas ceplos suka gak filter, siapa lagi kalau bukan bolu amanda.

Tuk!

" aduh oncom sakit pala gue! kalau otak gue geser lu mau tanggung jawab!" ucap si bolu manda mendaramasitir sambil ngelus-ngelus kepalanya.

"bodo amat! abis tuh mulut minta gue rukyah ya? sembarangan we ngomongnya, gue itu buru-buru, tadi pagi nyokap minta gue buat pulang cepet jadi deh gue pulang cepet dari pada si merah disita nyokap jadi ya gue yainkan" ucap gue.

" lahh nyokap lu udah balik? katanya lagi di rumah nenek lu?" tanya futry yang dari tadi diem-diem bae.

" udah kok. nyokap balik tadi pagi" jawab gue sambil menenteng tas yang isinya cuman 1 buku tulis.

" lah tumben-tumbenan amat nyokap lu nyuruh lu balik?" tanya agnes

"kagak tau tuh gue cuman disuruh pulang cepet tanpa nongkrong kemana" ucap gue. heran emang tumben-tumbenan mamih nyuruh gue pulang cepet sambil ngancem bakalan nyita si merah kalau gue kagak pulang cepet.

"gue duluan ya guys bye" ucap gue sambil menenteng tas gue yang isinya cuman 1 buku tulis sama pulpen satu itupun dadak malak si bolu manda. ck ck ck keliatan kagak niat sekolah banget gue.

sebelum gue balik gue mampir dulu ke wc buat ganti rok gue dengan celana jeans robek-robek, setelah itu gue jalan menuju parkiran. sebenarnya gue itu males banget pulang cepet karena bikin boring dirumah tapi mau gimana lagi ibu negara sudah mengancam so gue nurutin aja kemauannya, gue mempercepat langkah gue sambil bersenandung ria.

setelah sampai diparkiran gue pake jaket yang sedari tadi gue tenteng dan jangan lupa gua pake helm full face gue,gue langsung nyalain motor dan melesatt menuju rumah tercinta.

......

setibanya di rumah gue langsung disambut suara teriakan dari mamih.

"YA AMPUNN KAYYY MAMIH DARI TADI NUNGGUIN KAMU LAMA AMATSIH HAH?! MAMPIR KEMANA DULU KAMU?!" teriak mamih gemas. suaranya itu loh bikin gue tutup kuping saking kencengnya toa masjid sampe kalah.

"aduhh mihh kay ini baru aja dateng disambut baik-baik kek  anaknya, ini malah marah-marah, tadi tuh kay gak kemana-mana kok cuman tadi ban motor kay bocor jadi yaudah aja kay pulang jam segini. kalau mamih gak percaya tanya aja mamang bengkelnya" jelas gue panjang kali lebar.

"bangak alasan, yaudah kalau gitu sekarang kamu masuk,mandi,sholat,terus makan abis makan jangan lupa kamu dandan yang cantik oke" ujar mamih.

gue menyerngitkan alis gue "dandan? mau ngapain dandan? gak ahhh kay anti make up- make up club, kan mamih tau sendiri kalau kay gak bisa dandan, lagian juga make up tuh bikin muka kay gatel tau gak" gue disuruh dandan? yang bener aja!,gue aja kagak betah pake make up bikin muka gatel coy, apa lagi gue suka liat temen-temen gue pake make up tebel ke sekolah kek tante-tante, kadang gue suka heran sama mereka itu niat mau ke sekolah? atau mangkal dipohon mangga? ckckck tak patut tak patut.

jodoh si ketua osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang