Elina sibuk menyiapkan dan meracik bahan untuk menu makan malam mereka.
Sedangkan Bagas sibuk menyiapkan tripord kecil yang diletakkannya di meja dapur, Bagas berniat untuk merekam aktivitas Elina saat memasak kemudian diunggahnya di channel Youtube yang baru saja di buat khusus untuk mereka berdua."Sayang, mau videoin aku masak?"
"Iyaa sayaaang, hihihi" Bagas memeluk Elina dari belakang dan mencumbui pipi chubby Elina.
"Bapak Bagas Hermawan yang ganteng, bagaimana kalau kita masak dulu, tangan saya bau bawang bombay nihhh..." Kata Elina sambil tertawa disusul suara tawa Bagas.****
Elina sibuk memasak saus Barbeque dan memarinasi Daging, Bagas memperhatikan Elina sambil sesekali mengoda kekasihnya dengan memeluknya dari belakang kemudian menghujani ciuman dipipi Elina.
"Picirkuw pinter bangett sih masaknya...." Bagas memuji Elina sambil menyodorkan segelas air putih untuk kekasihnya.
"Mikisihhh siyingkiiwwwww" Elina menerima segelas air putih itu dan meminumnya sampai tak bersisa.
"Gluuugg....gluuuggg...gluuug..."
"Wihhh hauss rupanya dia gaiss.."
"Iya sayaaang, aku haus kasih sayangmu jugaa" Jawab Elina sambil nyengir memperlihatkan gigi kawatnya, dan mengusap bibir atasnya yang basah terkena air.
Bagas tertawa geli mendengar kekasihnya melontarkan gombalan receh, yang akhirnya membuat Elina ikut tertawa."Sayaaaaaang, aku mau mulai masak dagingnya, jadi videoin enggak???"
"Iyaaaa, jadi sayaaang" Bagas meletakkan ponselnya diatas tripord kecilnya, kemuadian mengarahkannya diwajan tempat Elina memasak.
Ditengah asiknya Elina memasak daging, Bagas kembali menggoda Elina dengan memasukkan telur utuh ke dalam wajan, kemudian Elina mencegahnya.
Mereka tertawa melihat bagaimana jahilnya Bagas.****
Bagas menata meja makan, lengkap dengan, piring, sendok, garpu dan serbet untuk makan.
Kemudian menuang Carnberry Juice ke dalam gelas, Bagas tersenyum puas.
Elina datang membawa Steak yang sudah dia masak lengkap dengan sayur dan kentang goreng. Mereka duduk dikursi masing-masing."Sayaaang makasih ya, Udah repot-repot masakin pacarnya ini" Bagas menatap kekasihnya dengan tatapan yang dalam dan hangat.
"Sama-sama sayang, Makasih juga karena sayang udah membantu aku mewujudkan malam yang indah ini" Elina tersenyum bahagia.
"I Love Youuu sayaaaaang "
"I Love you more, Bagas Hermawan..."
"Yaudah, yukk kita mulai makan, berdoa dulu" Bagas menengadahkan tangan untuk berdoa kemudian mengambil garpu dan pisau untuk makan.
Elina tersenyum bahagia melihat kekasihnya, kemudian mereka makan bersama.
Sesekali Bagas memuji rasa masakan Elina, meski sausnya sedikit asin tapi Bagas tetap menikmatinya.
Malam itu adalah salah satu dari beberapa malam indah yang mereka miliki bersama.
Video yang Bagas buat dan dia menguploadnya keYoutube.
KAMU SEDANG MEMBACA
30 Days To Be Your Wife (21+)
RomanceKisah perselingkuhan yang diceritakan dari sudut pandang orang ketiga. Elina perempuan berusia 28 tahun yang sudah sangat trauma menjalin hubungan dengan lelaki seusianya karena sering dihianati, sekarang lebih menyukai laki-laki yang umurnya sangat...