Kebun Jagung

10.9K 56 0
                                    

Bagas memasukkan koper, dan semua barang-barangnya kedalam mobilnya, kemudian membukakan pintu mobil untuk Elina, wanita itu tersenyum sumringah melihat perlakuan kekasihnya.

"Kenapa, nggak pernah digituin ya sama cowok lain?" Tanya Bagas sambil duduk dikursi setirnya dan menutup pintu mobil.

"Hahahah" Elina hanya tertawa tanpa memberi jawaban.

"Sayang kenapa ketawa sih?" Bagas mencubit pipi Elina dengan gemas

"Aduhhhh....Iya sayang... iyaaa.. laki-laki lain nyakitin semua, nggak ada yang se romantis kamu" jawab Elina.

"Gombaaaallll" kata Bagas, kemudian menyalakan mobilnya.




******

"Sayang ada nggak tempat makan yang makanannya enak, nggak terlalu rame dan kita bisa duduk lama disitu?" Tanya Bagas

"Ada sayaang, pakai gmaps ku aja ya" Elina mencari tempat yang akan mereka tuju, dalam aplikasi gmapsnya.

Disepanjang perjalanan mereka bercerita sambil menikmati siang hari diKota Yogyakarta.
Bagas sangat tertarik dengan hal-hal yang berbau kayu, dan sawah.
Dia menginginkan suatu saat Elina akan mengajaknya melihat-lihat hamparan sawah yang luas.

"Sayaang boleh nggak mampir mini market bentar aja?"tanya Elina

"Boleh, sayang mau beli apa?"

"Mau beli air minum sayang" Jawab Elina sambil berbisik ditelinga Bagas.

"Okey sayang, nanti kalau ada mini market yang kita lewatin, sayang bilang ya" jelas Bagas.

"Iya sayaaang".

Bagas menyetir mobilnya dengan hati bahagia, sambil beberapa kali matanya menatap wajah Elina akhirnya hari ini adalah hari kedua dia menikmati waktu bersama kekasihnya yang selama ini dikenalnya dimedsos.

"Sayaang itu didepan ada mini market dehh" Kata Elina.

"Yaudah disitu aja ya"

"Iya sayang, nanti sayang dimobil aja biar aku yang keluar"

Bagas menganggukkan kepalanya sekali lagi sembari tersenyum.

"Kayaknya parkirnya penuh deh sayang, kalau aku parkir diCafe sebelah gimana, aku tungguin sayang didalem sambil ngerokok sama ngopi bentar?" Tanya Bagas

"Bolehh sayaang, yaudah aku turun disini" Elina melepas seat beltnya.

"Ya sayaang, aku tunggu didalam ya"

"Okeyy sayangku"

Elina turun dari mobil Bagas, dan berjalan menuju mini market, sedangkan Bagas mengarahkan mobilnya ke Cafe sebelah mini market.

Setelah beberapa lama Elina memilih minuman dan beberapa snack, dia membayarnya dikasir dan keluar dari Mini market itu, menuju Cafe yang ada persis disamping bangunan mini market.

Elina memasuki cafe, disambut ramah oleh pelayan wanita.

"Sudah reservasi kak?" Tanya pelayan itu.

"Sudah mbak, suami saya ada didalam" Jawab Elina sambil tersenyum kecil.

Elina berjalan menuju belakang cafe yang terdapat taman dan beberapa meja, dilihatnya Bagas sedang sibuk menikmati Kopinya dan rokoknya.

"Saaaayaaangg" Elina setengah berteriak gemas kepada kekasihnya.

"Siyiiiinggggg" sambut Bagas.

Elina dan Bagas tertawa melihat kelakuan mereka sendiri.

"Sayang, aku habisin satu batang rokok sama kopiku dulu, terus kita lanjut ketempat makan itu ya" kata Bagas

30 Days To Be Your Wife (21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang