Isinya random!
.
.Happy Reading💕
🐯🐻🐬
•••
Minggu pagi, 08.00 ...
Haechan berjalan mengangkang menuju ke dapur, dengan susah payah. Mark memang penuh kekejaman kalau menyangkut sesuatu yang panas saat di ranjang.
Tak apa, ada banyak kenikmatan setelah kekejaman yang Mark berikan.
Soal pergi ke China, Mark tidak mengizinkannya meskipun Haechan sudah melakukan banyak hal, termasuk memberikan jatah, yang seharusnya Mark tidak mendapatkan semua itu. Setelah melakukan beberapa jam lamanya, Mark masih dan tetap menolak.
Padahal Haechan sudah lama sekali tidak bertemu dengan Renjun. Sahabat masa kecilnya, selain Jaemin. Dan hari ini adalah pernikahan Renjun dengan suaminya. Sebagai sahabat terbaik, Haechan harus menghadirinya!
Namun malah sebaliknya, sosok Jung kejam Minhyung itu sama sekali tidak mengizinkannya untuk pergi ke China.
"Babe!"
Haechan tidak menjawab panggilan itu. Ia sedang kesal sekali dengan sosok kejam suaminya.
"Babe, what are you doing?"
Mark memeluk Haechan dari belakang. Mendusal di leher Haechan dan menghirup aroma tubuh sang kesayangan. Membuat rasa kesal Haechan semakin naik dan bertambah.
"Babe? Ada apa, hm?"
Haechan tidak menjawab pertanyaan itu.
"Chanie, kamu kenapa, sayang?"
"...."
"Babe, jangan diam seperti ini. Kamu kenapa? Mas ada salah sama kamu, hm?"
"Diam! Mas jangan bicara lagi!"
Haechan berteriak kuat, ia memberontak dan terus memberontak. Haechan harus lepas dari pelukan erat Mark. Rasa kesalnya semakin memuncak.
"Lepas! Adek tidak mau bicara lagi sama Mas! Adek mau bermain saja sama Lele!"
"Tidak akan, sebelum kamu menjawab pertanyaan Mas."
Mark semakin mengeratkan pelukan itu, membuat Haechan tidak bisa lagi memberontak. Namun, Haechan tidak akan menyerah begitu saja.
Haechan mencubit lengan kekar Mark kuat, dan berhasil! Pelukan itu terlepas. Kekuatannya tidak main-main.
Mark meringis kesakitan. "Sayang—"
"Diam, Jung Minhyung! Dan rasakan akibatnya!"
"Kamu telah bermain-main dengan singa jantan, Donghyuck. Maka dari itu, kamu akan menerima dan merasakan hukumannya setelah ini, beruang nakal." Mark membatin sekaligus menyeringai tipis.
~~~
"Lele sayang~"
Haechan memeluk Chenle erat. Sang anak yang sedang dipeluk, mengernyitkan dahinya tidak mengerti. Kenapa Mommy-nya memeluknya secara tiba-tiba? Chenle bingung sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear S2 [MarkHyuck]✓
Fanfiction[COMPLETED] [TAHAP REVISI] BAGIAN KEDUA DARI BABY BEAR MarkHyuck ft. Chenle Hanya berisi cerita tentang kehidupan keluarga Mark dan Haechan juga dengan anak mereka yang benar-benar menggemaskan, Jung Chenle. Tapi, setiap pernikahan pasti selalu saja...