Happy Reading💕
🐯🐻🐬
•••
Typo (s)
"Chan."
"...."
"Haechan."
"...."
Lucas menepuk lengan Haechan pelan. "Nyonya Jung Donghyuck."
Haechan segera membuyarkan lamunannya dan menatap Lucas dengan polos. "I-iya, ada apa?"
"Apa yang lo pikirkan, Chan? Kita akan mencari suami lo sama-sama. Jangan murung begitu, wajah lo sudah jelek nanti semakin jelek kalau lo murung."
Puk!!!
Haechan memukul lengan kekar Lucas dengan kuat. Kalau saja mereka tidak di mobil sedang dalam perjalanan, maka Haechan tidak segan-segan untuk menampar atau bahkan menendang sesuatu di bawah sana.
"Sakit, Chan! Pukulan lo tidak ada bedanya sama ejekan suami lo yang terus menyuruh gue untuk segera menikah."
"Emang seharusnya lo itu segera menikah. Gue cuma takut adik lo sampai jamuran karena kurang dibelai."
Lucas memutar bola matanya malas. "Kalau aja lo bukan istri dari Bos gue, gue akan maksa lo untuk minum susu vanilla langsung dari pabriknya. Dan lo kenyang sembilan bulan."
"Sorry, punya Mas Mark lebih enak."
"Anjir!"
Lucas berbicara seperti itu hanya untuk menghibur Haechan saja. Lucas tahu jika saat ini Haechan sangat bersedih. Luarnya saja Haechan terlihat sangat ceria dan banyak tersenyum, tapi jika di dalamnya, maka semua itu sirna. Tidak ada senyuman, melainkan hanya tangisan.
Lucas menyadari itu semua.
Lucas dan Haechan sudah saling mengenal sejak Haechan masih kuliah semester awal, maka dari itu Lucas mengetahui sifat luar dan dalam Haechan. Bagaimanapun, Lucas sudah menganggap Haechan sebagai teman sekaligus adiknya sendiri.
"Lo gak perlu khawatir, Chan. Perasaan gue juga gak enak sama seperti lo, tapi gue udah buang jauh-jauh perasaan gak enak itu. Berpikirlah positif tentang suami lo. Bos Mark gak mungkin melakukan sesuatu yang buat hati lo sakit."
Haechan hanya mengangguk menanggapi ucapan Lucas. Hanya sebuah anggukan yang kecil.
~~~
Keduanya sudah sampai di Cafe tempat Mark bertemu dengan client. Turun dari mobil dan mencari dimana Mark berada. Di luar Cafe sama sekali tidak terlihat batang hidung seorang Mark Jung.
"Di luar Cafe tidak ada Bos Mark. Kita mencari di dalam saja, bagaimana Chan?"
"Oke. Ya sudah kita ke dalam saja."
Mereka masuk ke dalam Cafe. Di dalam terdapat banyak sekali orang, ada yang menyanyi dan bersenang-senang. Ramai sekali membuat kepala Haechan sangat pusing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear S2 [MarkHyuck]✓
Fanfiction[COMPLETED] [TAHAP REVISI] BAGIAN KEDUA DARI BABY BEAR MarkHyuck ft. Chenle Hanya berisi cerita tentang kehidupan keluarga Mark dan Haechan juga dengan anak mereka yang benar-benar menggemaskan, Jung Chenle. Tapi, setiap pernikahan pasti selalu saja...