Happy Reading💕
🐯🐻🐬
•••
"Lele, kita ke kantor Daddy, yuk?"
"Apa, My?"
"Kita ke kantor Daddy, yuk?"
Chenle mengangguk dengan cepat. Anak berusia empat tahun itu langsung mengambil tas kecil dengan corak gambar lumba-lumba yang berisi beberapa mainan, boneka beruang yang kecil dan lucu, serta berisi kebutuhan Chenle.
Tangan kanannya memegang es krim semangka, sedangkan tangan kirinya memegang tas kecil. Untung saja es krim semangka miliknya belum dibuka, kalau tidak, es krim semangka itu akan mencair.
"My, ayo! Lele sudah membawa semuanya!"
Haechan menatap takjub dan kagum sang anak. Tersenyum manis sembari mengelus surai Chenle. "Bagus, sayang. Lele adalah anak kesayangan Mommy yang pintar."
"Thank you, Mommy Echaannn~!!!"
~~~
Haechan dan Chenle mulai memasuki perusahaan yang besar dan mewah milik Mark Jung. Haechan menggandeng dan menggenggam erat tangan mungil Chenle agar anak itu tidak berlarian ke mana-mana, atau bisa saja hilang.
Chenle sangat aktif. Mohon dimaklumi.
Haechan tersenyum simpul menanggapi sapaan hangat para pegawai yang bekerja di perusahaan milik suaminya. Pegawai-pegawai yang bekerja di sini sungguh sangat ramah dan juga baik.
"Hai, Om Cas!"
Chenle menepuk paha seseorang yang membawa banyak berkas dan hampir terjatuh. Chenle hanya berniat menyapa orang itu saja, bukan membuatnya terkejut.
"Astaga! Siapa itu?" Orang itu sungguh terkejut, sampai jarinya membentuk sebuah pistol dan pura-pura menembak di bagian kepala Chenle.
"Ini Lele yang tampan! Om Cas masa melupakan Lele?"
Orang itu— Lucas kembali terkejut dengan kehadiran sosok anak kecil dengan wajah sangat percaya dirinya. Didetik selanjutnya, Lucas menyadari kalau itu Chenle lalu tertawa terbahak-bahak.
"Oh, ternyata Chenle. Om Lucas yang sangat tampan ini masih ingat wajah Chenle, kok. Kita 'kan sama-sama tampan. Iya, 'kan, Le?"
Lucas berjongkok dan mengajak Chenle untuk high five bersama. Tentu saja Chenle menepuk telapak tangan yang lebih besar dari telapak tangannya itu dengan kuat. Namun tidak ada apa-apanya kata Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Bear S2 [MarkHyuck]✓
Fanfiction[COMPLETED] [TAHAP REVISI] BAGIAN KEDUA DARI BABY BEAR MarkHyuck ft. Chenle Hanya berisi cerita tentang kehidupan keluarga Mark dan Haechan juga dengan anak mereka yang benar-benar menggemaskan, Jung Chenle. Tapi, setiap pernikahan pasti selalu saja...