Assalamu'alaikum.. Hallo!
Pagi yang cerah membawa keceriaan seorang gadis cantik yang sudah siap dengan seragam sekolah SMA nya.Ia menuruni anak tangga satu persatu untuk menemui keluarga nya yang sudah berada di ruang makan.
Terlihat Ibu nya sedang menata makanan yang sudah siap untuk di hidangkan
"Assalamu'alaikum Umma, selamat pagi." sapa nya sambil menghampiri Rina-Umma nya
"Wa'alaikumussalam...Hai sayang, Sini nak Umma sudah siapkan makanan untuk kita sarapan." jawab Umma
"Wah, wangi banget Umma. Aku jadi ga sabar nih, cacing-cacing yang ada di perut aku udah meronta-ronta minta di kasih makan hehe." ucap Kayla sambil menduduki tempat duduk yang ada di meja makan
"Ya sudah, tunggu sebentar ya sayang Umma akan panggil kan Abba mu dulu." Balas Rina sambil mencium dan mengelus puncuk kepala Kayla yang tertutup oleh Khimar nya yang berwarna putih.
.......
Setelah sarapan tadi bersama keluarga nya Kayla langsung pergi ke sekolah di antar oleh Abba nya.
Karena macet, Kayla baru sampai sekolah pukul 07.10 itu artinya 5 menit lagi kelas akan dimulai.
Kayla sangat terburu-buru sambil berlari agar ia bisa cepat sampai ke kelas nya, karena ini adalah hari pertama nya masuk ke sekolah setelah libur semester satu.
Karena terburu-buru Kayla tidak sengaja menabrak laki-laki yang juga sepertinya telat seperti Kayla dan ingin segera bergegas masuk ke kelas.
"Eh maaf-maaf Aku ga sengaja nabrak, maaf ya." ucap Kayla merasa bersalah kepada laki-laki di hadapan nya ini.
"Iya tidak apa-apa, saya juga minta maaf karena saya juga menabrak kamu. Sekali lagi saya minta maaf ya." balas laki-laki itu dengan pandangan menunduk dan menangkupkan kedua tangannya meminta maaf. Kayla pun mengangguk sebagai jawaban.
"Ya sudah kalo begitu saya pamit ya." pamit nya kepada Kayla .
Kayla mengangguk, "Iya silahkan." jawab nya kepada laki-laki tersebut.
*
*
*
*
*Hallo assalamu'alaikum warāhmatullahi wabarākatuh, gimana? Suka Ngga? Hehe kalo ga suka di maklumi aja ya, karna ini cerita pertama ku. Jangan lupa vote dan komen yaaa, biar aku semangat untuk up nya.
Lope sekebon-!!!♡♡
TBC
_________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Dalam Diam [ON GOING]
SpiritualKAYLA NUR HABIBAH Itulah namanya, seorang gadis yang nyaris sempurna. Ada perasaan yang berbeda ia rasakan setelah ia bertemu dengan seorang Ikhwan di dekat lapangan sekolah nya. Ntahlah ia tidak tau perasaan apakah ini? Ia tidak bisa mendeskripsi...