✿✯◍ PART 3 ◍✯✿

128 82 27
                                    

Hallo Guys!

Hallo Guys!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*
*
*

Hari ini Kayla berangkat ke sekolah pagi-pagi sekali. Ia berangkat pukul 06:00 karena hari ini ia akan melaksanakan upacara bendera merah putih.

Kayla telah sampai di sekolah pukul 06:15 dan segera menuju ke kelas nya.

Saat ia menaiki anak tangga terakhir ia tak sengaja melihat perempuan yang sedang di bully oleh anak kelas sebelah. Ternyata yang di bully itu adalah adik kelas nya sendiri.

"APA?! LO MAU NGELES APA LAGI?! UDAH JELAS JELAS LO KEMAREN BARENG SAMA COWOK GUA TOLOL!" Teriak Desti-anak kelas XII-IPA 1.

Kayla menyimak nya dan menunggu jawaban dari adik kelas nya itu.

"Itu aku kemaren ga sengaja ketemu kak Arya di minimarket waktu aku lagi beli jajanan."

"Halah lu dari tadi jawab nya ga sengaja ketemu mulu!" jawab Desti dengan melipat kedua tangannya di dada.

"Tapi beneran kak aku berani sumpah."

Desti melirik kedua temannya dengan senyum smirk dan mengisyaratkan agar air yang sedang mereka pegang di tumpahkan ke adik kelas nya itu.

Byurrrr

Bukan, bukan adek kelas nya yang terkena tumpahan air itu, melainkan Kayla.

Tadi sewaktu Desti memberi isyarat kepada kedua temannya, Kayla melihat nya dan langsung berlari melindungi si adik kelas.

Berakhir Kayla yang basah kuyup karena kena jus alpukat yang di siram oleh kedua teman Desti.

Baju yang di pakai Kayla pun berubah menjadi berwarna hijau.

Desti yang melihat nya pun geram dengan tingkah Kayla yang sok menjadi pahlawan kesiangan untuk adik kelasnya itu.

"Heh lu ngapain segala bantuin nih bocah?" Tanya Desti dengan nada tinggi.

"Salah dia apa hingga kalian mem-bully nya?"

"Asal lu tau ya Kayla dia itu udah deketin cowok gua!"

Adik kelas yang mendengar kata itupun angkat bicara karna yang di bilang Desti itu semua nya hanya salah paham, nyatanya Arya lah yang mengajak dia pulang bareng padahal dia sudah menolak nya berkali-kali tapi Arya tetap kekeh mengajak nya pulang bareng.

"Aku-"

"Syutttt." Kayla menempelkan jari telunjuknya di bibir.

"Kamu melihat nya dimana? Apa kamu melihatnya secara langsung? Ada jarak di antara mereka atau tidak? Untuk apa memfitnah jika tidak ada bukti?"

"Y-ya gue ga liat langsung, cuma temen kelas gue ada yang bilang ke gue kalo nih bocah boncengan sama pacar gue" jawab Desti dengan menekankan kata 'nih bocah' dan jari telunjuknya ia tujukan kepada adik kelasnya itu.

Mencintaimu Dalam Diam  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang