Hai ssalamu'alaikum bestiehhh. Masih nunggu cerita ini ngga?
Oh iya kalian boleh panggil aku Moli aja ygy hihi.
Bantu aku untuk mendapatkan 25 Vote + 25 Komen!!
Oke gitu aja. Sekarang kita gas baca aja kuy!!
◦•●◉✿••••✿◉●•◦
"Tiada yang lebih indah dari Dua raga yang saling menjaga, tidak saling memperlihatkan rasa suka tetapi saling menautkan nama dalam do'a, tidak sering berpapasan Namun saling memantaskan."
-Jodoh Yang Tak Ku Sangka-◦•●◉✿•••••✿◉●•◦
*
*
*
*
*Pagi ini Kayla berangkat ke sekolah seperti biasa, hari ini adalah hari dimana jadwal nya dia piket. Ia datang disekolah pada pukul 06:15 dan langsung menuju ke kelas untuk melaksanakan piket.
Saat Kayla hendak mengambil sapu ia celingukan, karena sapu itu tidak ada di tempat seperti biasanya. "Loh? Sapu nya dimana ya?" Gumam Kayla bertanya-tanya.
Tak lama ada seorang perempuan yang Datang ke kelas Kayla dengan gaya angkuh nya. "Nih sapu Nya, makasih!" Ucap perempuan itu sembari melemparkan sapu nya.
"Heh apa-apaan Lo?!" Serobot Fahira dari arah belakang.
Perempuan itu hanya memutar bola matanya jengah, saat hendak keluar dari pintu tiba-tiba tangan Fahira menghalangi Nya. "Ck! Awas Lo!" Ucap Nya dengan tatapan tajam.
Fahira membalas tatapan mata nya itu menjadi lebih tajam seperti orang yang kelaparan dan dengan begitu akan membunuh dan memakannya ketika melihat sang mangsa. "Heh kutu kupret! Maksud Lo apa bersikap kek gitu sama Kayla? Kagak tau terimakasih banget Lo jadi manusia." entah kenapa jika Fahira bertemu dengan manusia modelan seperti ini pasti saja nada berbicara nya tidak santai. Ah ntahlah ntahlah ntahlah.
Perempuan yang di sebut kutu kupret itu pun tidak terima. "Heh enak aja gue kutu kupret! Nama gue itu Izza! Enak aja Lo nyebut gue kutu kupret hih!." Ucap Izza sembari mengibaskan rambut panjang nya dengan tangan yang ia lipat di depan dada.
Fahira menghela napas sejenak, lalu ia berucap dengan menunjuk kepada muka Izza. "Heh denger ya! Nama Lo tuh Bagus, tapi maaf ya Mbak, nama sama kelakuan Lo itu jauh beda banget, karena kelakuan Lo tu kaya setan!"
"Sumpah sih ya, kalo gue sih malu, udah minjem, eh ngembaliin nya malah kagak sopan. Punya sopan santun gak sih Lo tuh? Udah Baek si Kayla kagak balik marah ke Lo karna sikap Lo yang kek gitu. Tapi disini gua sadar, Lo tuh ga harus di diemin aja, kalo di diemin ya bakal ngelunjak terus, bakal terus-terusan kaya begitu. Oke fine! Lo sekarang boleh keluar dari kelas ini." Lanjut nya final.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintaimu Dalam Diam [ON GOING]
EspiritualKAYLA NUR HABIBAH Itulah namanya, seorang gadis yang nyaris sempurna. Ada perasaan yang berbeda ia rasakan setelah ia bertemu dengan seorang Ikhwan di dekat lapangan sekolah nya. Ntahlah ia tidak tau perasaan apakah ini? Ia tidak bisa mendeskripsi...