✿✯◍ PART 5 ◍✯✿

125 77 45
                                    

Bismillah..
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh..


*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*
*
*

"Syutttt udah jangan nangis coba sini cerita kenapa sih?" Tanya Kayla bingung

"Hiks,. Hiks,. J-jadi gue tuh punya temen waktu kecil sampai sekarang, nah gue sering ketemu sama dia, sejak kelas 1 SMA gue mulai ada rasa sama dia, gue udah ngungkapin perasaan gue ke dia waktu kemarin malem dan lo tau Kay? Dia jawab gini 'Hira... maafkan aku karna aku ga bisa balas rasa suka kamu untuk aku. Aku minta kita cuma sekedar sahabat ga lebih karna jujur aku sudah punya pilihanku sendiri' . Tau ga si Kay? Rasanya tuh s-sakit banget Hiks,. Hiks,." Penjelasan Fahira kepada Kayla. Setelah itu ia langsung kembali memeluk Kayla dengan erat dan semakin lama tangisan nya mulai mereda.

Kayla hanya diam. Ia tak tahu harus menjawab apa?.

Kayla mengelus pucuk kepala Fahira dan sebelah kiri nya di pakai untuk membalas pelukan nya.

Kayla melepaskan pelukan nya perlahan-lahan dan mencoba untuk melihat wajah Fahira yang menunduk.

Kayla mengangkat wajah Fahira dengan kedua tangannya, dan tangannya menangkup wajah Fahira.

Kepala Fahira yang tertunduk kini telah terangkat. Kayla mengusap air mata Fahira dengan tersenyum.

"Hei Fahira jangan menangis lagi Ya? Jangan buang air matamu yang berharga hanya untuk menangisi laki-laki, mungkin dia bukan yang terbaik untuk kamu. jangan terlalu berharap lebih, menyukai dan mengagumi nya boleh, tapi jangan terlalu mengharap kan balasan rasa suka kamu kepada dia. Mana Fahira yang kuat? Mana Fahira yang ceria? Mana Fahira yang aku kenal? Mana Fahira yang tak pernah menangis, Fahira yang aku kenal dia kuat, dia tegas, kenapa ini Fahira menjadi lemah seperti ini? Mengapa Fahira menangis hanya karna laki-laki? Jangan menangis lagi ya aku takut kamu menyesal karna telah menangisi laki-laki. Aku tau diantara persahabatan laki-laki dan perempuan itu tidak aneh lagi jika diantara mereka ada yang mempunyai rasa suka. Sudah ya, Fahira kan kuat, jangan menangis lagi jadi jelek tuh mukanya." Jelas Kayla disertai kekehan kecil.

Bagaimana tidak? Hidung merah, muka dan mata pun merah, mata sembab, pipi di kembungkan dan bibir di manyunkan, dan 1 lagi kerudung yang tadinya rapi kini sudah acak-acak an.

Buat kalian... jangan nangisin laki-laki ya takut nanti nyesel, jangan terlalu berharap lebih.

*****

Terdengar suara deru mobil dari arah luar rumah yang sangat istimewa dengan cat berwarna putih disertai rerumputan di halaman rumah yang sangat luas, tak lupa ada garasi juga.

Mencintaimu Dalam Diam  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang