✿✯◍ PART 1 ◍✯✿

218 93 85
                                    

Hai aku kembali..!

Setelah kejadian tadi, Kayla langsung memasuki kelas nya yang 1 menit lagi akan di mulai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Setelah kejadian tadi, Kayla langsung memasuki kelas nya yang 1 menit lagi akan di mulai.

Baru awal masuk lagi udah hampir telat aja aku- Batin Kayla. Tak lama kemudian Guru pun datang dengan senyum yang merekah.

Pak ahmad-walas dari kelas XII-IPA 2 Memulai pembicaraan.

"Assalamu'alaikum warāhmatullahi wabarākatuh. Selamat pagi anak-anak."

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh pagi pak."

hanya beberapa yang tidak menjawab karena non-muslim.

Selama Pak Ahmad berbicara tidak ada murid yang mengobrol mereka menyimak dan mendengarkannya dengan baik.

"Baiklah hanya itu saja yang Bapak sampaikan, Bapak pamit undur diri wassalamu'alaikum warāhmatullahi wabarākatuh."

"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh."

Setelah itu mereka pulang kerumah masing-masing dikarenakan hanya pengumuman saja tadi.

Kayla keluar kelas dengan temannya yaitu Fahira. Fahira adalah teman Kayla selama di AL-AZIZ INTERNATIONAL HIGH SCHOOL.

Selama di per jalanan hanya diam, akhir nya Fahira membuka suaranya, "Kayla," panggil Fahira
Kayla menoleh dan mengangkat sebelah alis nya sebagai isyarat yang berarti 'apa' .

"Gue main ke rumah lu boleh ga?" Tanya Fahira kepada Kayla, kemudian Kayla mengangguk sebagai jawaban.

"boleh, memang nya siapa yang melarang kamu main kerumah ku?"

Fahira nyengir dan menjawab sambil menggelengkan kepala nya. "eheheh n-ngga ada, ya gue takut ga boleh aja gitu main kerumah lu karna gue kan baru pertama kali ke rumah lu."

"Gak apa-apa ko kalo mau main ke rumah aku ga apa-apa main aja, gausah sungkan-sungkan." jawab Kayla dengan senyum manis nya.

Setelah obrolan itu tidak ada yang membuka suara lagi hingga tiba di pertigaan jalan mereka berpisah, dan berakhir Kayla pulang sendiri. Selama perjalanannya Kayla bersenandung kecil dan ber-shalawat

Tak terasa ia sudah sampai di depan pagar rumah nya. ia memanggil Pak mamat-Satpam nya untuk meminta tolong membuka gerbang.

"Assalamu'alaikum Pak Mamat tolong bukain pintu gerbang nya dong, ini Kayla." ucap nya agak sedikit kencang karena Pak Mamat yang sedang tidur.

Pak Mamat terjengkit kaget karena mendengar suara Kayla, ia pun segera berjalan menuju gerbang. "Wa'alaikumussalam. Eh non Kayla sudah pulang, maaf ya non, tadi Pak Mamat ketiduran hehe" ucap Pak Mamat tak enak hati kepada Kayla.

"Gak apa-apa ko pak" jawab Kayla dengan memberikan senyum manis nya

*****

Mencintaimu Dalam Diam  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang