✿✯◍ PART 6 ◍✯✿

117 72 58
                                    

Bismillah assalamu'alaikum warāhmatullahi wabarākatuh guyssss....

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YA!!!!

MASIH SETIA DI CERITA INI NGGA???

KANGEN SAMA CERITA INI NGGA??

YUK GASSSS!!!!

YUK GASSSS!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.....

" Kayla gue balik dulu ya udah sore." Ucap Fahira karna jam menunjukkan pukul 17.14.

"Ga mau nginep aja?"

"Ngga deh hehe tar malem gue ada acara."

"Oh gitu, yaudah."

Kayla mengantar Fahira menuju pintu depan.

"Bye Kayla gue balik ya Assalamu'alaikum."

"Iya, Wa'alaikumussalam."

Baru saja Kayla akan menutup pintu, terdengar suara deru mobil dari arah gerbang. Ya, itu adalah Abba dan Umma nya.

Umma nya keluar dari dalam mobil, sedangkan Abba nya memasukkan mobil terlebih dahulu ke garasi.
Umma tersenyum, "Assalamu'alaikum anak Umma..."

Kayla membalas nya dengan senyum dan menghampiri Umma nya, "Wa'alaikumussalam Umma, sore sekali Umma pulang nya?" Tanya Kayla dengan mencium punggung tangan Umma nya.

Abba menghampiri Kayla dan Kayla mengambil punggung tangan kanan Abba nya untuk ia cium, "tadi di jalan macet nak."

Kayla hanya mengangguk an kepala nya sebagai jawaban.

"Ya sudah karna mau maghrib yuk masuk." Ajak Umma

Mereka memasuki kamar nya masing-masing.

Kayla mengambil benda pipih nya dan membuka aplikasi Whatsapp. Tidak ada yang menyenangkan. Itulah.

*****

Jam menunjukkan pukul 7 malam tapi Kayla belum beranjak dari duduk dzikir nya.

Ada suara dering ponsel yang terdengar di telinga Kayla, Kayla memberhentikan sejenak dzikir nya dan mengangkat teleponnya. Ternyata Fahira yag menelpon. Ada apa Fahira menelpon nya malam-malam?
"Hallo Kay assalamu'alaikum."

"Iya wa'alaikumussalam ada apa Fahira?"

"Lo bisa ikut gue ga?

"Ha? Kemana Fahira?"

"Tolong ikut gue yuk ke acara ulang tahun nya temen gue."

"Maaf aku ga bisa Hira."

"Plisss ikut gue ya?"

Mencintaimu Dalam Diam  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang