✿✯◍ PART 7 ◍✯✿

135 74 38
                                    

Bismillah assalamu'alaikum warāhmatullahi wabarākatuh...

HALLO GUYS I'M BACK!!!

GIMANA? MASIH SETIA DI CERITA INI NGGA???

KANGEN SAMA CERITA INI NGGA???

YUK AH GUYS, GAS AJA BACA!!!

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YA!!!

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA YA!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*
*

Pada saat di pertengahan acara, Zahira mengeluarkan minuman. Mereka semua tidak tahu jika minuman yang di keluarkan oleh Zahira adalah minuman keras, yakni khamar atau araq.

Zahira menuangkan air nya itu ke dalam gelas satu persatu. Tak lama Zahira pun selesai menuangkan minuman tersebut.

Zahira menepuk tangannya dan mengucapkan, "Yuk sini guys di minum dulu, pasti kalian capek kan?"

Mereka semua mengambil nya, saat Kayla ingin meminum ia mencium bau-bau aroma alkohol, dan ia pun mencoba memastikan apakah minuman yang akan ia minum ber-alkohol atau tidak.

Dan benar saja! Minuman itu pun ber-alkohol.

Kayla langsung menaruh kembali gelas nya dan menengok ke arah Fahira yang juga akan meminum minuman itu. Tapi, Kayla segera menahannya.

Fahira menengok dengan bingung, "Loh Kay? Kenapa?" Tanya Fahira dengan muka bertanya-tanya.

Kayla menggeleng, "Kamu tidak mencium bau-bau aroma alkohol nya?"

"Gue nyium ko aroma alkohol nya, terus kenapa emang?"

"Kamu mencium nya?"

"Iya Kayla, emang kenapa sih?" Heran Fahira

"Astaghfirullahal'adzim Hira... kenapa kamu terlihat biasa saja?" Kayla menggeleng-gelengkan kepala nya.

"Lah terus gimana? Lu kenapa tuh geleng-geleng?"

"Astaghfirullahal'adzim Hira ya Allah."

"Lah? Lu kenapa sih? Orang udah biasa kok gue minum yang kaya beginian."

"Astaghfirullahal'adzim...." Kayla geleng-geleng kepala mendengar penuturan Fahira.

"Lu kenapa istighfar mulu sih? Ada yang Salah?" Tanya Fahira bingung.

"Kamu ngga tau Hira hukum nya meminum minuman keras?"

"Hah? Emang ada hukum nya ya? Gue gatau"

"Innalillahi astaghfirullah" Kayla tak habis pikir dengan Fahira.

"Anjir lu kenapa sih?"

"Fahira dengerin aku, hukum nya meminum minuman keras itu Haram Hira..." jawab Kayla.

Mencintaimu Dalam Diam  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang