✿✯◍ PART 11 ◍✯✿

93 39 40
                                    

Hai assalamu'alaikum masih setia di cerita ini kan?

Mau baca? Gass aja!!

Gausah lama-lama and gamau bertele-tele lagiii....

Bantu aku yaaa, 15 aja dulu vote sama komen nya.

Bantu aku yaaa, 15 aja dulu vote sama komen nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⊰⊹ฺ

⊰⊹ฺ

⊰⊹ฺ

◦•●◉✿°°°°°✿◉●•◦

"Sujud ku lah yang telah menjadi saksi, bahwa namamu selalu mengiringi do'a ku."
#Kayla Nur Habibah

◦•●◉✿°°°°✿◉●•◦

*
*
*
*
*

Tak di sangka, Kayla pun sama hal nya dengan Habibie ia berdo'a agar di jodohkan dengan pujaan hati nya, yakni, nama nya selalu mengiringi dalam do'a yang di panjatkan kepada Allah. Setelahnya Ia berdo'a untuk kedua orang tua nya, juga sanak saudara dan seluruh kaum muslimin dan muslimat.

Sungguh Masyaallah! Kayla melakukan hal yang sama dengan Habibie yakni do'a untuk meluluhkan hati seseorang.

اللَّهُمَّ اِنِّى اَسْاَلُكَ بِهَيْبَةِ عَظَمَتِكَ وَبِسَطْوَةِ جَلَالِكَ اَنْ تَجْعَلَ مَحَبَِّتِى (محمد حبيبي العزيز ) وَاَنْ تُلْقِى المَوَدَّةَ وَالمَحَبَّةَ فِى قَلْبِهَا وَعَطْفِهَا عَلَيَّ بِفَضْلِكَ يَاكَرِيْم

"Allahumma Inni As Aluka, Bi Haibati Adhamatika, Wabi Sathwati Jalaalika An Taj'ala Mahabbatii Fii Qalbii ... [Muhammad Habibie Al-'Aziz], Wa antulqil Mawad Data Wal Mahabbafa Fii Qalbiha Wa 'Athfiha, Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim."

"Ya Allah sesungguhnya Aku meminta kepada-Mu berkah Wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu agar engkau jadikan kecintaan di dalam Hati... Muhammad Habibie Al-'Aziz dan resapkanlah kecintaannya kasih sayang terhadapku dalam hatinya, Dan cenderungkan ia padaku lewat anugerah-Mu wahai Dzat yang Maha Mulia."

"Aku akan memohon pada Allah SWT untuk berjumpa denganmu dua kali, sekali di dunia ini dan sekali lagi di surga." Gumam Kayla setelah menyelesaikan do'a nya.

Lalu ia melepaskan mukenah nya, menaruh nya kembali ke tempat asalnya, kemudian ia mencari Khimar nya dan bergegas keluar kamar menemui kedua orang tua nya.

Mencintaimu Dalam Diam  [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang