62

865 117 17
                                    

Hai hai haii

Siapa yang penasaran??

Nih aku kembali

Happy reading semua

🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔



Author POV

Spooky sky bersama the rainbow sudah berada dalam perjalanan

"Gading, lo telpon bokap gue. Dan Danang lo telpon polisi. Kasih tau ke mereka keberadaan Pelangi" titah Langit yang langsung dilaksanakan oleh mereka.

Langit mengendarai mobil the rainbow dengan kecepatan tinggi. Lisa terus memberitahu arah menuju keberadaan Pelangi.

"Stop, ini tempat nya" ujar Lisa

"Lo yakin di sini?" tanya Langit

"Iya, ayo buruan" kata Lisa

"Tunggu, inget ya jangan gegabah. Lawan kita gak gampang dan gue yakin di dalam banyak penjaganya"ungkap Dina

Di gerbang terdapat sepuluh penjaga. Mereka mencoba mengelabui mereka dengan cara Sinta berpura-pura membutuhkan bantuan. Sedangkan yang lain bersembunyi

"Tolong,,, tolong,,," teriak Sinta

"Kenapa kamu teriak-teriak?" tanya salah satu penjaga

"Tolong saya pak, saya dikejar-kejar sama orang jahat" mohon Sinta, tak lama semua penjaga gerbang itu keluar dan menghampiri Sinta

"Ada apa ini?" tanya salah satu penjaga lainnya

"Pak,, tolong saya pak ya" Sinta terus berakting

Namun, tiba-tiba Langit dan yang lainnya datang dan langsung menghajar mereka bersepuluh.

Akhirnya tim Langit menang, kemudian mereka langsung mengikat para penjaga gerbang itu dan diamankan kan di ruang pos jaga dan mengunci mereka dari luar.

Mendengar keributan para algojo yang berada di dalam rumah itu keluar dan langsung menyerbu spooky sky dan the rainbow. Dan terjadilah baku hantam di halaman rumah  yang sangat liat itu. Mereka kualahan menghadapi para algojo itu.

Disisi lain Pelangi yang sudah berhasil keluar dari rumah itu dengan luka sayatan dileher, luka lebam dan mata kirinya pun bengkak.
Kemudian bersembunyi di semak melihat para sahabatnya yang sedang diserbu oleh para algojo. Pelangi hendak menghampiri mereka, namun ada dua orang algojo yang melihatnya dan hendak menangkapnya. Dengan sisa tenaga yang ia miliki, Pelangi berusaha melawan kedua algojo tersebut.

Pelangi berhasil melawan kedua algojo itu dan berlari kearah para sahabatnya. Namun, dia tak melihat ada mobil melaju dari arah gerbang dengan kecepatan tinggi dan menabrak Pelangi.

Brakkk

Suara tabrakan itu mengalihkan pandangan spooky sky dan the rainbow.

"Pelangiiii" teriak mereka. Langit langsung berlari menghampiri Pelangi, sedangkan yang lain masih melawan semua algojo itu.

"Pelangiii" Langit langsung membalikkan badan Pelangi hingga terlentang. Melihat luka lebam, mata bengkak kemudian darah yang mengalir dari kepala dan mulut Pelangi membuatnya terkejut.

"Ng-ngit" parau Pelangi

"Ngi, lo bertahan ya"

Seseorang turun dari mobil, dia adalah Loly. Tak lama, geng rose dan Sera (mama Loly) datang. Geng rose langsung membantu algojo untuk melawan Spooky sky dan the rainbow. Sedangkan Loly bersama mamanya menghampiri Langit.

Barbar Couple (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang