Yeahhhhh
Part ini aku post...
Siapa yang penasaran? Kuy baca
Happy reading
🔔🔔🔔🔔🔔🔔🔔
Author POV
Drttt,,, drttt, drttt
Ponsel Pelangi bergetar hingga membangunkan pemilik ponselnya.
Pelangi mematikan alarm hp nya. Dia sengaja memasang alarm saat jam istirahat, agar bisa terbangun. Pelangi melihat sekeliling kelasnya. Semua teman kelasnya masih tertidur. Ada yang tidur di atas meja, ada yang di lantai layaknya ikan asin, ada yang menata kursi sebagai ranjangnya, ada juga yang tidur dengan posisi duduk dan kepala menunduk di meja.
Pelangi melirik Langit yang masih tertidur dengan menghadap ke Pelangi. Sedangkan kedua sahabatnya tertidur dengan posisi kepala mereka di pangkuan kedua sahabat Langit. Ya, Sinta dengan Gading, sedangkan Dina dengan Danang.
Gue yakin, mereka pasti PDKT batin Pelangi
"Kamprett bangunnn" Pelangi berusaha membangunkan Langit
"Kebo.... Bangun napa" ucap Pelangi sambil mencubit pipi Langit
"Auuuuu.... Sakitttt oneng" pekik Langit
"woy semuanya banguuuunnnn.... Udah istirahattt" teriak Pelangi
Teriakan Pelangi yang kencang membuat seluruh penghuni terbangun.
"Buruan bangunnnn!! Kalian gak mau ngisi perut?" tanya Pelangi
"Mau lahhhh" ujar mereka
"Ya udah bangun" teriak Pelangi
"Eh kampret,,, minggir. Gue udah laper"ujar Pelangi pada Langit yang masih diam ditempatnya.
"Lo budeg? Gue mau lewat Langit Angkasa" ucap Pelangi dengan penekanan. Namun Langit masih diam tak bergerak sedikitpun. Hal itu membuat Pelangi kesal. Akhirnya Pelangi memutuskan berdiri dikursi, kemudian lompat melewati punggung Langit. Tetapi saat Pelangi hendak mendarat, Langit menarik tangan Pelangi, hingga membuat Pelangi terbentur mejanya dan terjatuh karena tak seimbang.
"Auwwww" pekik Pelangi
"Pelangiii" teriak Sinta dan Dina
"Pelangi, lo gak papa?" tanya Langit
"Pala gue puyeng" jawab Pelangi. Langit menyibakkan rambut Pelangi yang menutupi wajahnya. Kening Pelangi terluka.
"Ya Ampun, ayo gue obatin" Langit membopong Pelangi dan segera membawanya ke UKS. Sesampainya di UKS, Langit langsung mengambil kotak P3K.
Langit membersihkan luka Pelangi dengan telaten. Dan memberikan obat merah.
"Perihhh" rintih Pelangi
"Tahan bentar" ujar Langit. Setelah selesai memberikan obat. Langit memasang handsplast.
"Udah selesai" kata Langit.
"Masih puyeng?" tanya Langit
"Ya masihlah. Lagian lo pake narik tangan gue. Jadi jatuhkan" gerutu Pelangi
"Ya sorry" Langit memeluk Pelangi
Kenapa gue nyaman ya dipeluk sama kutu kupret ini? Batin Pelangi
"Ihhhh,,, ngapain sih meluk-meluk gue? Dasar modus lo" omel Pelangi
"Awas, gue mau makan" Pelangi mendorong Langit dan berjalan menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Barbar Couple (COMPLETED)
Ficção AdolescenteHai guys, Jangan lupa follow!!!! Masih pemula, mohon dukungannya Langit adalah pemimpin dari Spooky Sky . Pemimpin yang keras kepala, cuek, badboy, dan ceplas-ceplos. Pemimpin geng motor para badboy. Pelangi adalah pemimpin dari The Rainbow. Pemimp...