Ketika fajar datang asahi keluar rumah untuk membeli makanan untuk mereka santap pagi ini..
Setelah usai santap sarapan,ia langsung bergegas diri untuk pergi kesekolah namun pada saat ia sedang bergegas adik asahi mengucapkan hal yang tidak biasa
"Bang,aku pergi main ya" - Ucapnya
"Main sama siapa?" - Tanya asahi
"Sama temen baru" - Ucapnya
"Main kemana?siapa namanya" - Tanya asahi yang lembut
"Kerumah baru aku katanya,aku gak tau namanya tapi dia lagi jalan kearah ku bang" - Jawab adik asahi
Mendegar apa yang diucapkan adiknya asahi menoleh kearah adiknya maksud dan asahi beranggap adiknya sedang melucu..
Namun pada saat ia melihat kearah adiknya..
Wajah adinya mendadak menjadi berubah wajah yang sedikit pucat membuat asahi panik dan binggungAsahi langsung memeluk adiknya dan besiap-siap kerumah sakit..
Namun dalam pelukan abangnya adik asahi bilang
"Bang,aku pergi kerumah baru ya.. nanti abang main-main ya kerumah baru aku ajak kakak cantik juga..bilang sama mamah sama papah rumah baru aku,nanti banyak teman jadi mereka gak perlu khawartir" - Ucap lirihnya..
Pikiran asahi semakin kemana-kemana..
Rasa takut kehilangan semakin dekat..Asahi terus menjatuhkan air mata tanpa henti,sambil berucap
"Dek..hiks jangan pergi!!abang sayang" - Ucap asahi sambil menangis
"Adik juga sayang tapi ada seseorang yang lebih sayang sama aku" - Jawab adiknya
Tubuh adik asahi mulai dingin..menandakan kepergian adik asahi semakin dekat..
Dalam pelukan itu asahi hanya menangis dan meminta pada tuhan agar usia adiknya lebih lama lagi..
Dan kalau bisa nyawanya ditukar dengan adiknya..Perlahan adik asahi menghembuskan nafas terakirnya..
Tubuh yang hangat kini menjadi dingin sedingin es..Air mata asahi tumpah begitu saja..
Rasa hancur dan luka begitu dalam asahi saat ini..Asahi hanya memeluk adiknya dan mencoba membangunkan adiknya namun adiknya tak merespon apapun..
Singkat.
Asahi mengabari orang tuanya dan perawat yang merawat adiknya..
Dengan suara isak tangis asahi menceritakan pesan adiknya..Orang tua asahi yang mendegar itu jatuh pingsan..
Karena masih tidak percaya tuhan mengambil gadis kecilnya..Beberapa pesuruh orang tua asahi datang untuk menggambil jazad adiknya asahi utuk langsung melakukan pemakaman adiknya..
Selama proses tangis asahi tidak bisa ditahan..
Bahkan pada saat adik asahi ingin dikuburkam asahi paling histris karena masih tidak percaya adik kesayangannya pergi darinya..Orang tua asahi juga sama dengan asahi..
Mereka merasa bersalah karena mereka tidak ada disaat terakir anaknya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heymoster,ILY♡
Teen FictionKata orang jatuh cinta lah dengan seseorang yang buat kau bahagia,dan merasa paling istimewa.. Namun bagaimana jika seseorang itu adalah orang yang membuat mu menjadi orang paling bodoh dalam cinta.. Sehingga kamu tak bisa bedakan mana cinta mana pe...