Rumah sakit/26(3-3)

2 1 0
                                    

Orang tua minju mengunjugi anaknya...
Terlebih lagi papahnya minju yang sampai menjatuhkan air mata ketika melihat anaknya tangannya diinfus...

"Nak..kamu kenapa jadi sering sakit" - Tanya papahnya minju

"Engga tau pah,mungkin kecapeaan" - Jawab minju

Orang tua minju menemui dokter untuk menanyakan kondisi anaknya..

Dokter menjelaskan kodosi anaknya..
Dan perihal soal minju yang sepertinya dengan di fase stres remaja..

Mendegar itu orang tua minju mencoba berdiskusi mencari tau apa dipikirkan anaknya sampai ia sering jatuh sakit.

Orang tua minju tertutama papahnya mencoba mencari tau lewat menayakan beberapa hal kecil kepada anaknya karena minju bisa dibilang lebih dekat dengan papahnya.

Mamahnya mencari tau lewat asisten yang menjaganya apa ada yang menjeguk minju kemarin..
Karena orang tua minju sadar anaknya tidak begitu akrab dengan teman-temannya disekolah...

Asisten itu bilang kalo tidak ada satu orangpun menjeguk minju hanya ada titipan ini tapi tidak melihat wajahnya..

"Nak.. gimana disekolah?" - Tanya papahnya

"Emm...seperti biasa" - Jawab minju

Papah minju mulai bertanya siapa yang memberikan makanan untuk anaknya ini
Ia pikir ini dari temannya minju

"Ini dari teman kamu" - Tanya papahnya minju sambil menanyakan makanan itu

Minju hanya mengakat kedua bahunya menankan ia tidak tau datangnya dari mana..

Papahnya minju juga bertanya perihal yang sama kepada asisten mamahnya..
Asisten itu juga menjawab hal yang sama ketika ia bangun makanan ini sudah ada disini..

Merasa ada hal yang aneh papahnya minju pergi keluar kamar untuk pergi keruang cctv melihat siapa yang memberi makanan ini..

"Papah kamu kemana?" - Tanya mamahnya minju

"Keluar sebentar nanti papah balik lagi ya" - Ucap papahnya sebelum pamit

Papahnya minju mencari dimana ruang cctv berada..
Dan ia meminta izin sebelumnya untuk mencari tau itu semua..

Petugas pun mengizinkan papahnya minju untuk melihat cctv itu..
Dengan diawasi petugas mereka menyaksikan siapa yang memberi makanan itu..

Bagi papahnya minju bukan soal siapa yang kasih dan apa yang kasih..
Hanya saja ia hanya berjaga -jaga demi keselamatan anaknya..
Dan jika orang itu baik ia akan berterimakasih karena sudah peduli terhadap anaknya..

Papahnya minju pun meminta agar seseorang itu wajahnya diperlihatkan..
Agar bisa lihat..

Setelah melihatnya papahnya minju kembali meminta izin untuk menggambil gambar dari seseorang ini..

Namun petugas tidak memberikannya izin karena buat petugas ini privasi pengunjung dan rumah sakit..
Jika ia seseorang itu jahat pihak rumah sakit akan melaporkannya.

Papahnya tidak begitu memaksa petugas setidaknya ia cukup menghafal wajah seseorang itu agar suatunsaat ketika ia melihatnya ia bisa bertanya langsung.

Setelah usai dari ruang cctv papahnya minju kembali kekamar anaknya..
Ia sempat beranggapan itu kekasih anaknya..
Namun ia sudah duga itu kekasih anaknya..


See you next Episode27 yaaa♡
Thx u vote,comments,read this stroy

Heymoster,ILY♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang