Ruang sekolah/23(3-3)

2 1 0
                                    

Asahi menuliskan dikertas balasannya

"Lagi pms kali" - Balasan dari asahi

Siswi setelah melihat balasan asahi hanya tertawa...

Singkat.

Jam istirahatpun telah berbunyi..
Asahi saat itu sedang berjalan kelorong sekolah.. sambil berbincang-bincang dengan beberapa temannya..

Tiba-tiba dari arah berlawan ada lee know yang datang bersama teman-temannya..
Memukul wajah asahi dengan pukulan yang keras..

Sehinga asahi terlempar jatuh kelantai...

Teman-teman asahi membela asahi yang dipukul tiba-tiba oleh lee know..
Teman-teman lee know pun juga ikut bersetru dengan teman-teman asahi..

Hal hasil keributan mereka memancing murid-murid disana gurupun yang mendapat informasi itu langsung meluncur kesana...

Setelah dipisahkan mereka pun dibawa keruang guru..
Untuk ditindaki lebih lanjut..

Minju yang saat itu sedang menggejarkan tugas..
Langsung berlari keruang BP sekolah karena ada siswi yang melapor..

Sesampainya disana.. banyak para siswa/i yang bergurumung didelan ruanggan sana..

"Misi..misi..misi.." - Ucap minju mencoba menerobos siswa-siswi disana..

Setalah berhasil minju langsung masuk keruang guru tersebut...

Ia terfokus dengan asahi dan kekasihnya yang memiliki luka-luka diwajah..

Setelah guru BP memberi sangki kepada mereka agar mereka tidak mengulangi hal yang sama .

Minju pun mulai melangkah,dan langkah minju mimilih kearah kekasihnya..
Ia melewati begitu saja asahi yang berada disamping lee know..

Melihat itu asahi terseyum tipis..

Setelah usai dari ruanh BP minju membatu kekasihnya untuk berjalan keruang UKS.

Diikuti teman-teman kekasihnya dan teman-teman asahi..

Melihat langkah asahi yang berbeda arah.. teman asahi pun menayakan pada dirinya

"Mau kemana bro" - Tanyanya
"Lo aja yang ke UKS gue bisa obatin sendiri" - Jawab asahi yang langsung pergi.

Asahi memilih pergi keatap sambil menggobati lukanya sendiri..

Sambil menatap langit diatas atap sekolah ia sempat termenung

"Gue yang luka,dia yang diobattin"
"Dia yang toxic,gue yang disuruh jauh"
"Minju...minju.." - Ucap asahi

Sadar akan sifat minju yang labil membuat asahi sadar dan benar-benar menjauh karena sifat labilnya.
Dan asahi jujur tidak menyukai orang yang memiliki sifat labil

-^
See you next Episode24 yaaa♡
Thx u vote,comments,read this stroy

Heymoster,ILY♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang