Terungkap/30(1-3)

3 1 0
                                    

Setelah disamakan tulisan itu sama persis..
Minju berfikir siapa penulis ini..
Mengapa begitu perhatian banget kepadanya,
Dan kenapa ia tidak mewujudkan dirinya.

Singkat.

Tak terasa minju,asahi,lee know kini sudah berada dikelas akir..
Didalam kamar minju sedang merapikan lemari bukunya meski sudut tempat itu tidak pernah diduduki tapi tetap saja minju mencurahkan perpisaan kepada buku-buku pelajaran yang menumpuk..

"Terima kasih ya udah mau temanin aku selama tiga tahun,dan.. selamat tinggal byee-byee karena abis sekolah aku langsung kerja engga kuliah jadi gak perlu ketemu kalian wleeee" - Ucap ledekan minju

Saking senangnya minju ia tak segaja menjatuhkan tumpukan buku disana..
Hal hasil ia harus menyusunnya kembali...

"Aishhh.. gak papa deh toh besok-besok gak ada kaya mereka lagi" - Ucap minju sambil merapikan tumpukan buku-buku itu

Setelah dirapikan minju tak segaja menemukan bukunya asahi yang masih ia simpan disela-sela tumpukan bukunya..

"Nihh punya siapa nih?perasaan asing banget" - Ucap minju sambil melihat buku asahi

Minju pun melihat siapa pemilik nama buku ini..

Minju pun melihat terkejut kerena tidak menyangka buku asahi masih ada ditempatnya..

Ia pun tak sengaja melihat isi buku asahi..
Dalam bukunya membuat minju tertawa dimana asahi hanya menulis tanggal hari dan judul materi..
Lembar berikutnya ia hanya menulis sepenggal paragaf dibuku..

Terlintas dibuku benak minju tulisan asahi dibukunya sepertinya tidak asing.

Minjupun menciba mengigat dengan siapa tulisan ini..

Minjupun mencoba mencari semua potongan kata-kata yang pernah ia terima dan mencoba menyamakan semua itu dengan tulisan asahi..

Dan ternyata sama..
Minjupun terkejut,tidak tau harus seperti apa..
Ia langsung merapikan tumpukan buku itu dan langsung berbaring dikasurnya minju mencoba memejamkan matanya untuk tidak terlalu stres dengan semua itu...

Meski bayang itu terus hadir minju mencoba untuk melupakan itu sejanak..
Agar tidak troma kembali..

Heymoster,ILY♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang