Sambungan telepon/15(3-3)

4 1 0
                                    

Suara tangis kagum minju didegar asahi..

"Eh kok nangis..makanya turun sini ambil biar gak nangis lagi" - Ucap asahi sambil menatap minju diatas kamarnya

"Asahi,maaf ya sebelumnya.. kamu itu kok bisa baik banget sama aku ya entah kamu emang bener-bener baik atau emang aku yang baru tau kamu itu orang baik..
Tapiii...
Aku udah janji sama bunny udah menjauh dari kamu..
Bunny cemburu kalo aku deket sama kamu,meski aku sering bilang kamu gak akan mungkin suka aku,tapi bunny selalu marah kalo aku bahas tentang kamu"

"Jujur kamu itu orang baik,kamu teman yang baik,kamu abang yang baik,
Tapi maaf kita gak bisa jadi teman..
Aku lebih milih bunny dari pada kamu,ya karena bunny pacar aku"

"Tapi makasih makanannnya..
Kamu taro aja didepan pager nanti aku ambil.. makasih juga udah mau kasih saran buat aku.. dan maaf ini terakir kalinya kita bicara satu sama lain.." - Ucap penjelasan minju

Asahi yang mendegar itu hanya mentap minju yang berada diatas sana..

Dengan hanya membirikan senyuman kepada minju seakan asahi memberikan balasan bahwa ia menghargai keputusan minju.

Namun dalam hatinya asahi bilang
"Lo itu wanita hebat.. gue juga tau kenapa gue bisa seperhatian gini sama wanita lain selain adik gue.. padahal kita gak begitu deket tapi seakan lo begitu penting buat gue"

Sebelum pamit asahi memberikan seyuman kepada minju yang berada diatas kamarnya..

Dan asahi bilang disambungan itu
"Selamat malam ya" - Ucap asahi

Setelah itu sambungan ditutup asahi...

Asahipun langusug tancap gas untuk pergi meninggalkan rumah minju

Jujur minju saat itu menagis karena menurutnya asahi adalah sosok teman yang baik,teman yang tidak seburuk kekasihnya pikirkan tapi ia sayang kepada kekasihnya...

Minju pun kebawah untuk menggambil apa yang dibawakan asahi..

Dan sebenarnya asahi tidak benar-benar pergi,ia besembunyi untuk memastikan minju menggambil pesanan yang ia bawa..

Dari ke jauhhan asahi terus menatap minju yang melihat apa yang ia bawa tadi..

Terlihat bibir minju yang memberikan senyuman tipis melihat isi apa yang asahi bawa setidaknya rasa khawartir asahi berkurang..

-^
See you next Episode16 yaaa♡
Thx u vote,comments,read this stroy

Heymoster,ILY♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang