Minju pun pingsan dalam pelukkan asahi..
Asahi mencoba membangunkan minju,namun minju tidak merespon..Asahi dan beberapa temannya langsung bergegas kerumah sakit terdekat..
Teman-teman asahi mengantar dengan taxsi dan sebagian dengan kendaraannya masing-masing.
Didalam mobil asahi terus memeluk minju didadanya dengan rasa cemas..
"Pak..cepet ya pak" - Ucap asahi kepada supir taxsi
Taxsi itu melaju dengan cepat untuk sampai dirumah sakit..
Setibanya disana asahi dan teman-temannya hanya mengantarkan sampai diruang UGD..
Karena biar perawat dan dokter yang melihat kondisi lebih dalam minju..Asahi yang gelisa hanya bulak-balik menunggu hasil dokter tentang minju..
Singkat.
Perawat dan dokter yang menangani minju pun menjelasakan apa yang terjadi sama minju
"Maaf sebelumnya kalo boleh tau dia tadi kenapa ya?" - Tanya dokter kepada semua teman-teman asahi dan asahi
"Dia tiba-tiba pingsan.. pas mau pulang emang sih tadi diliat kayanya lagi sakit" - Ucap penjelesan asahi yang gelisa
"Gini.. sepertinya dia sedang ada masalah dan sepertinya ada sesuatu hal yang membuat ia terkejut sampai ia syok" - Ucap penjelasan dokter
Mendegar penjelasan dokter asahi sempt kepikiran
"Apa jangan-jangan karena gue bentak tadi ya" - Tanya asahi pada dirinya..
Asahi terus bertanya-tanya pada dirinya sampai wajahnya melamun..
"Brooo,jgn ngelamun ntar kesambet" - Ucap teman asahi yang mengkagetkan dirinya
"Siapa yang ngelamun.." - Ucap alasan lain asahi
Minju dipindahkan keruang rawat..
Teman-teman asahi disuruh asahi untuk menjaga minju biar ia yang urus admintrasi minjuSetalah selesai..
Asahi kembali kekamar rawat minju asahi hanya mampun menatap wajah minju dari jauh..Asahi pun mengirimkan pesan kepada orang tua minju bahwa anaknya sedang dirumah sakit agar orangnya tidak khawartir..
Ia menggunakan nama kekasihnya(lee know )
Agar orang tuanya percaya.Setelah itu asahi dan kawan-kawannya pergi meninggalkan minju yang masih berbaring dikamar rawat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heymoster,ILY♡
Teen FictionKata orang jatuh cinta lah dengan seseorang yang buat kau bahagia,dan merasa paling istimewa.. Namun bagaimana jika seseorang itu adalah orang yang membuat mu menjadi orang paling bodoh dalam cinta.. Sehingga kamu tak bisa bedakan mana cinta mana pe...