Asahi pun melihat hpnya untuk mencari tau tentang dirinya disosial media dengan kejadian ini.
Ia sebenarnya mengetahui notif pesan dari minju,tapi tidak satu pesan minju pun ia lihat..
Ia semakin sadar bahwa minju gadis yang labil..
Dan ia membenci hal itu..Setelah cukup tenang asahi kembali berjalan kekelasnya..
Dilorong menju kelasnya ia bertemu minju.. yang sepertinya sedang menunggu seseorangAsahi mencoba tidak menghiraukan dirinya..
Setelah lewat disampingnya minju begitu saja namun minju memberhentikan langkah asahi.
"Tunggu,aku mau ngobrol" - Ucap minju
Asahi pun memeberhentikan langkahnya..
Dan menatap minju..
Ia melihat sepertinya minju abis menagis karena matanya sebab..Awalnya asahi prihatin karena menganggap ia menangis karena bertengkar dengan kekasihnya atau ada apa tapi ia malah sedang memendam amarah untuk asahi
Asahi yang melihat itu cukup abis terkejut karena minju seperti itu kepadanya..
"Kamu tau gak aku sayang banget sama bunny.. aku tau kamu kaya mereka yang gak suka kalo aku pacaran sama bunny tapi gak gini caranya.. kasar tau gak.." - Ucap minju sambil memarahi asahi
Melihat itu asahi terpancing.. sehinga keluar kata-kata yang membuat minju terkejut dengan sifat asahi yang asli.
"Anji** lo ya!! Lo tau gak pacar lo kaya gimana? Hah?!! Gue perduli sama lo tapi lonya kaya gini!! Labil bang***!!" - Ucap bentakkan dari asahi sambil memarahi dengan nada tinggi..
Melihat itu minju hanya bisa menatap takut asahi..
Tangan minju pun gemetar pada saat dimarahi asahi..Wajah minju mendadak pucat saat itu..
Setelah itu asahi langusng pergi sambil menonjok ketembok sebagai bentuk kekesalan asahi..
"Aghhhhhh!!! Bereng*** lo!!" - Ucap pesan asahi sambil menunjuk minju
Asahipun pergi dengan langkah yang marah,meniggalkan minju disana yang sedang ketakutan melihatnya marah
KAMU SEDANG MEMBACA
Heymoster,ILY♡
Teen FictionKata orang jatuh cinta lah dengan seseorang yang buat kau bahagia,dan merasa paling istimewa.. Namun bagaimana jika seseorang itu adalah orang yang membuat mu menjadi orang paling bodoh dalam cinta.. Sehingga kamu tak bisa bedakan mana cinta mana pe...