Asisten mamahnya minju pun bangun tidurnya minju masih tidur ditempatnya..
Ia melihat ada bungkus makanan dimeja kamar rawatnya minju..Ia mengira itu orang tua minju yang mengirimkan makanan untuk anaknya..
Asisten orang tua minju menata makanan itu agar terlihat tidak menumpuk..
Tak lama minju pun bangun dari tidurnya..
"Good morning minju.." - Ucap hangat asisten mamahnya minju
"Iya morning.." - Jawab minju
"Giman udah enakkan badannya" - Tanya asisten mamahnya
"Iya udah lumayan tinggal pusingnya" - Jawab minju
Minju melihat ada tumpukna makanan ringan dimejanya
"Ini dari mamah" - Tanya minju
"Mungkin" - Jawab minju
"Ini ada makanan berat juga kamu makan ini apa makanan rumah sakit" - Tanya asisten itu
"Itu aja aku gak suka makanan rumah sakit gak enak" - Ucap minju
"Yauda makan yaa" - Ucap asisten itu sambil memberikan makanan itu kepada minju untuk makan..
Dari bau makanan ini sepertinya tidak asing dihidung minju..
Dan setelah ia buka ia terkejut karena makanan favoritnya.."Wahhh.. mamah tau aja aku mau makan ini" - Ucap minju
Minju menyantap lahap makanan ini..
Asisten itu memberi laporan kepada mamahnya minju tentang proges minju...
Asisten itu juga bilang kalo ia sangat lahap menyantap makanan yang mamahnya minju kirim.
Mamahnya minju menjelaskan bahwa ia baru saja ingin mengirim makanan sarapan karena ia takut menggagu kalian masih tidur..
Dan jam besuk belum buka..Asisten itu pun bingung..
Karena ketika ia bangun makanan itu sudah disamping meja tempat tidur minjuAsistennya mencoba berfikir positif mungkin itu ada kerabatnya minju atau keluarga lain yang menitipkan ini..
Orang tua minju pun berfikir hal yang sama..
Mamahnya minju bilang kalo hari ini ia akan datang bersama papahnya..
Karena papahnya baru bisa pulang dari luar negri ada bisinis disana...
KAMU SEDANG MEMBACA
Heymoster,ILY♡
Teen FictionKata orang jatuh cinta lah dengan seseorang yang buat kau bahagia,dan merasa paling istimewa.. Namun bagaimana jika seseorang itu adalah orang yang membuat mu menjadi orang paling bodoh dalam cinta.. Sehingga kamu tak bisa bedakan mana cinta mana pe...