Ruang sekolah/23(1-3)

3 1 0
                                    

Hari ini minju mencoba menerima kembali seperti biasa..
Ia mencoba untuk tidak bertengkar kembali dan menahan dirinya untuk tidak cemburu..

Mereka pun berjalan dilorong kelas bersama-sama sambil bertukar cerita..

Pada saat mereka jalan bersama tiba-tiba ada suara yang tak asing ditelingga minju.. namun minju mencoba untuk mengbaikan suara itu

"Misi.." - Ucap suara itu
"Permisi" - Ucap kembali suara itu
"Minju misi gue mau lewat pacaran disekolah" - Ucap suara itu kembali

Mendegar suara itu mengenali dirinta ia pun membelikan diri..

Untuk melihat siapa pemilik suara itu..
Dan ternyata suara itu,suara asahi yang telah kembali..

Melihat asahi yang telah kembali minju sangat senang...
Namun tidak dengan kekasihnya ia sempat sinis karena melihat wajah asahi telah kembali kesekolah.

Asahi pun jalan melewati minju dan lee know..
Untuk pergi kekelasnya..
Minju yang saat itu sangat senang sampai-sampai ia jalan terlebih dahulu meninggalkan kekasihnya dilorong sekolah untuk mengejar asahi apakah asahi benar-benar kembali.

Sesampainya dikelasnya asahi disambut beberapa teman-temannya..

Minju yang sedang memperhatikan asahi dari pintu kelasnya hanya bisa menatapnya sambil dengan air mata berkaca-kaca..

"Makasih ya udah balik lagi kesini" - Ucap minju sambil menatap asahi..

Asahi seperti biasa.. ia berbincang-bincang kepada teman-temannya.
Asahi kini lebih akrab kepada siapapun..
Ia seakan berubah 180° dari yang dingin kaku kini menjadi lelaki yang penuh dengan tawa...

Pada saat minju sedang memperhatikan itu semua..
Siswi yang pernah membuat minju cemburu karena diantar pulang oleh asahi memperhatikan apa yang minju lihat saat ini..

"Minju..." - Panggil darinya sambil mengejutkan minju dengan menepuk bahu minju

"Yaa..." - Ucap minju yang terkejut

"Sini masuk jangan dipintu aja" - Ucapnya sambil mengajak minju masuk

Pada saat itu asahi melihat bahwa minju sedang berada disana..
Padahal asahi tau bahwa minju telah memperhatikan dirinya dari tadi..

Heymoster,ILY♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang