Ruang sekolah/29(1-3)

2 1 0
                                    

Dalam proses yang cukup agak lama..
Minju melakukan terapi.. didamping orangnya minju bisa pulih dari fase itu tidak luput asahi yang selalu melihatnya dari jauh..

Papahnya minju juga tidak melarang akan hal itu meski berkali-kali papahnya minju selalu bilang kepada asahi untuk melupakan kejadian ia itu..

Tapi tetap saja sulit baginya..
Karena bagaimana pun ia merasa bersalah asahi tidak penah membentak wanita manapun karena ia memiliki adik dulu ia berfikir jika ia kasar terhadap wanita makan kelak adiknya bisa dikasarrin diluar sana.

Minju menunjukan hasil yang bagus..
Lamat laut minju bisa melukan troma itu,orang tua minjupun sama..
Meski tidak bagi teman-teman disekolah

Namun asahi selalu memantaunya,bahkan asahi sering memberikan kata-kata postif untuk minju agar ia tidak teralalu memikirkan perkataan orang-orang.

Saat ini kelas minju sedang ada kelas sastra bahasa..
Guru dikelas minju mengadakan lomba untuk membuat puisi pemenangnya nanti akan nanti diberi hadiah..

Setelah menulis puisi tersebut hati minju seakan lega..
Setelah usai pelajarannya guru tersebut bilang pemenangnya nanti akan diberi tahu hari ini..

Setelah jam istirahat.

Setelah mengajar dikelas minju guru sastra bahasa itu masuk dikelas asahi..
Guru tersebut juga memberikan hal yang sama..

Asahi pun siswa yang paling cepat menuliskan   puisi tersebut langsung memberikanya kepada guru itu.

Semua murid sungguh tidak percaya asahi dapat menyelesaikan tugas puisi..

Teman sebangku asahi pun bertanya pada dirinya

"Gil*.. dapet insprasi siapa lo bro cepet baget" - Tanyanya

"Ya ellah ngarang aja kali" - Jawab asahi

Setelah mengerjakan asahi kembali tidur dikelas.

Guru itu juga bilang pemenangnya nanti akan diberi tau nanti pada saat jam istirahat.

Semua murid saling berdiskusi tentang puisi itu..
Karena guru itu dikenal guru yang sangat baik dan sangat royal dalam memberi hadiah untuk mendukung prestasi murid-muridnya.

Heymoster,ILY♡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang