"Jika memang aku akan pergi apakah kau akan menghentikan ku?"Matanya menatap tajam Daisuke, seolah-olah ia tengah melihat mangsanya.
"Aku tidak akan menghentikan mu,"
"Seperti nya memang sudah menyerah"
"Tapi berikanlah kesempatan kedua untuk ku,"
"Biarkan lah aku membuat mu mencintai ku" Lanjut Daisuke tak kalah tajam
"Bukankah tadi dia sudah hampir menyerah? Dan juga apa apaan kesempatan kedua itu"
"Berikan aku waktu 3 tahun untuk membuat mu mencintai ku"Y/n membelalakkan matanya, hey 3 tahun bukanlah waktu yang singkat, dan Daisuke ingin terus memepet y/n dalam 3 tahun ke depan?
"Apakah kau gila? 3 tahun? Dan kau ingin terus merepotkan ku dalam waktu yang sangat lama itu?""Baiklah jika begitu 2 tah-"
"Satu tahun cukup bukan?" Ucap y/n menyela ucapan Daisuke
Daisuke terlihat memikirkan nya, apakah satu tahun itu cukup untuk membuat seseorang yang hampir mati hatinya untuk mencintai nya? Mungkin atau tidaknya itu tergantung bagaimana Daisuke memperlakukan y/n.
"Dan dalam satu tahun kau harus memenuhi persyaratan, syarat yang pertama kau tidak akan menyetubuhi ku, yang kedua aku tidak ingin kau selalu berada disisiku selama 24 jam""Dan juga satu lagi" ucap y/n memalingkan matanya
"Berikan aku waktu libur kerja 2 kali seminggu"
Y/n melihat kolam yang berisi ikan dan juga tumbuhan hias, tatapan kosongnya membuat Daisuke sedikit heran dengan gadis yang satu ini.
Bukannya tadi ia sedang menangis, dan bagaimana bisa sekarang ia menerima permintaannya?, tidak, lebih tepatnya y/n sendiri yang mengusulkan nya.
Bukankah gadis ini membencinya? Bukankah y/n tidak ingin bersama Daisuke? Apakah hati y/n mulai hidup kembali? Atau mungkin y/n mulai mencintai Daisuke?
"Semua ini kulakukan karna Nyonya Kikukou yang meminta tolong kepada ku, bukan karna keputusan ku sendiri"
⤞✮⤝
Beberapa jam sebelum nya
"Sebenarnya waktu itu, di restoran itu, kami bertiga akan membicarakan tentang pasangan Daisuke""Aku tau Daisuke pasti sudah menduga akan hal itu, tetapi dia menahan amarahnya, dia tidak suka dengan sesuatu yang menyangkut pasangan hidup nya"
"Tetapi melihat nya tiba-tiba menyeret seorang gadis kecil, dan itu momen yang cukup langka, apalagi Daisuke memasukkan nya kedalam mobilnya lalu melajukan nya kerumahnya sendiri itu membuat ku agak lega"
"Sebenarnya Daisuke dulu itu penyuka sesama jenis"
Y/n yang sedari tadi menyimak dengan tenang kini meneguk ludah nya.
Bisa dikatakan y/n juga tidak terlalu mempermasalahkan hal seperti itu, tetapi ia juga tidak pernah mendukungnya, hanya membiarkan nya tanpa menghujat nya.
Walaupun ia setuju dengan pendapat bahwa manusia diciptakan dengan dua kelamin yang berbeda itu untuk saling melengkapi, saling berpasangan, bukan saling menyamai dan memaksakan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kupu Kupu Hitam
Fanfiction"Menjadi pelayan ku atau menjadi istriku, sekarang pilihlah"ucap Daisuke ditelinga y/n "Aku tidak pernah ingin menjadi pelayan mu" "Tetapi mencintai mu dalam sehari itu mustahil" "Tidak perlu terburu-buru, akan kubuat kau tergila gila padaku" -Dais...