🥦Seket Wolu🥦

9K 1.2K 668
                                    


UDAHLAH YA KETEMU LAGI AJA 🤣


SELAMAT DATANG, YA TENANG INI UPDATE YANG TERAKHIR KALINYA KOK 😘


Jadi kalian enggak akan bosen liat notif ini lagi tenang. Lumayan panjang juga gapapa ya 🙏🏻


Jadi bunda, setidaknya anak-anak udah menampakkan hilalnya dengan pasangan masing-masing 🤣


Yok, sebelum itu absen lagi, tenang ini buku agenda terakhir oke. Terima kasih ❤️💚


HAPPY READING 💚❤️




































































🥦🥦🥦






"Eh, Om Johnny. Vanya, nya. Ada Om?" tanya Sakha.


"Ada tuh, masih di dalam kamarnya. Katanya mau jalan? Mau kemana nih kalau boleh tau," tanya balik Johnny.


Biasa, sosok bapak yang mulai agak-agak protektif terhadap anak wadonya.


"Mau ke Dufan, Om. Katanya, Vanya mau hilangin penat biar enggak pusing."


"Oh, kirian mau pergi jauh. Kalau pulangnya malem, jangan kemalaman."


"Iya, Om. Siap."


"Naik motor?" tanya Johnny lagi.


"Kebetulan hari ini lagi bawa mobil, Om."


Sambil menunggu sosok gadis yang Sakha hendak ajak keluar. Johnny sesekali ajak ngobrol bahas tentang bisnis dikit-dikit. Maklum, anaknya Jaehyun yang satu ini condong mirip bapaknya. Enggak tau tuh anak satunya lagi macam siapa.


"Widih, mau jalan ya lo sama kembaran gue, mau kemana?" tanya Zennon sambil menenteng helm.


"Biasa. Lo sendiri mau ke mana?"


"Mau beli layangan."


Johnny dan Sakha seketika langsung ... Ini enggak salah denger 'kan?


"Buat apa kamu beli layangan segala?" tanya Johnny.


"Ada deh, nanti sore mau main layangan soalnya."


Sakha sih langsung paham. Toh main layangan juga pasti sama Reine.


"Non," panggil Sakha sebelum Zennon pergi.


"Kenapa bro?"


"Lo kalau mau main layangan di lapangan deket kebun semangka itu. Pulang-pulang jangan dicuri semangkanya."


"Lah anjir dikira gue macam Wage apa suka nyuri."


"Ya siapa tau, 'kan. Soalnya om Mark dari kemarin lagi rajin pantau kebunya. Katanya bentar lagi mau panen jangan sampai rugi bandar."


Seketika ide jahat muncul dibenak Johnny. Yang mana lantas berlalu pergi masuk ke dalam kamarnya, mengetik beberapa pesan pada grup chat Kumpala.


Bertepatan dengan itu Zevanya keluar dan langsung mengajak Sakha untuk pergi.


Sebenernya ini bukan kemauan dari Zevanya, semenjak kejadian kemarin-kemarin. Sakha jauh lebih perhatian lagi ke Zevanya. Walaupun statusnya belum ada juga. Tapi udah ada hilalnya.


NCT Husband Series 💚 Johnny Seo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang