Pagi hari ini kamu engga ada semangat buat belajar, bener - bener mood kamu udah rusak sewaktu baru datang ke sekolah, dan melihat di parkiran. Masih pagi sudah diawali meliat yiyang sama Johnny berangkat barengan. Gila sih kamu sarapan aja belum udah harus kuat hadapin kenyataan kaya barusan.
Masa bodo sama belajar, kamu lebih milih buat melipir ke uks. Kepala udah pusing, sakit hati pula. Derita macam apa ini ?????
Kamu pikir di uks ga ada orang. Ternyata ada yang jaga, dan itu temen deket kamu sendiri, Jiu.
" Heh, lo bolos ya ? "
" Enak aja " sungut kamu.
" Bisa sakit juga lo ? " canda Jiu.
" Sialan dikira gue bukan manusia apa engga bisa sakit. "
Kamu duduk di depan Jiu yang lagi sibuk hitung stok obat yang hampir habis.
" Kenapa bukan adek kelas aja sih ? Bukanya kelas 12 udah engga boleh lagi ngurus beginian ? "
" Andelin adek kelas mana ada yang bener sih. Mending gue aja lah, lagian engga sibuk engga apa. "
Tangan Jiu terulur, ingin mengecek keningmu.
" Badan lo panas gitu sih, kaya habis nelen kompor. Lo kenapa ? "
" Lo kira gue habis atraksi debus apa nelen gituan. Lagian hati gue yang lebih panas tau. "
" Anjir jangan bilang gara - gara dia lagi. "
Jiu orang kedua yang tau kalau kamu suka sama Johnny selain Rowoon. Walaupun beda kelas tapi tetep persahabatan kamu sama cewek jangkung itu engga berubah dari dulu sejak awal masuk sekolah.
Apalagi kalau curhat masalah Johnny gini dia ngerti banget. Kalau Jiu bisa kasih saran dari sisi cewek, kalau Rowoon bisa kasih saran dari sisi cowok. Jadi enak kamu yang dengerin.
" Gih minum obat ini, udah makan belum ? "
Kamu menggeleng.
" Lo harus makan sista, biar kuat hadapin kenyataan. Nih makan roti dulu aja. Habis itu tidur. "
" Bawel sumpah tau engga sih Ji elo tuh. Tapi gue sayang. "
" Tapi gue nya kaga. "
" Sialan. "
Sesuai perintah Jiu kamu lakuin. Tapi giliran mau tidur ada orang lain masuk ke UKS.
" Hai (Y/n), Jiu. "
Kamu cuman balas dengan senyuman.
" Eh Yiyang, kenapa Yi ? " tanya Jiu.
" Gapapa, tadinya gue pikir belum ada orang disini. "
" (Y/n) kenapa ? " tanya nya.
" Sakit hati dia. "
Kamu melirik ke arah Jiu sambil melotot. Enak banget mulutnya ya ampun.
" Sakit hati sama siapa ? Gila apa gimana itu orang bikin cewek secantik (Y/n) sakit hati. "
Kamu cuman senyum dengernya. Pengen banget bilang kalau cowok yang cewek itu taksir yang nyakitin kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Johnny Seo 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Johnny? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Johnny Seo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling ja...