Ujian wudah di depan mata, tapi entah kenapa kamu sama Rowoon masih sempet - sempatnya buat ketawa kaya sekarang.
Kelar dengan berbagai macam tryout yang melanda, mungkin ini salah satu cara kamu hilngin stress. Ya dengan ngobrol kaya gini.
Bahas dari yang penting sampai engga penting. Dari yang soal kuliah sampai melenceng jauh tentang pernikahan. Ngawur banget sumpah.
Tertawa kamu jadinya, gegara dengan tiba - tibanya Rowoon mikirin jodoh dia sekarang, yang kata cowok itu sendiri paling - paling masih di jagain sama orang lain.
" Kenapa engga sama Jiu aja sih ? " usulmu.
" Orang gila, kaga mau gue sama dia. Bayangin tiap hari denger dia ngomel mulu, yang ada tuli di usia muda gue nantinya. "
" Anjir banget lo ngomong ga di filter dulu. Kalo beneran jodoh sama dia MAMPUS lo ! "
Rowoon ketawa dengan gelinya, " Cewek banyak kali kenapa harus Jiu sih. "
" Terus lo mau sama siapa, gue gitu ? "
" Lebih parah kaga mau gue. Mending kena kutukan jomblo sampe tiga puluh tahun macem Raditya Dika. "
" Sialan bener. Emang mulut lo kudu di slepet sih Won. "
" Gue mikir ada dua hal yang sungkar di tebak di dunia ini. "
" Apaan tuh ? " tanya kamu.
" Lucinta Luna itu sejenis apa. Asli si Johnny kira - kira suka sama lo apa engga. "
Kamu tertawa sambil memukuli Rowoon. Parah sih emang cowok itu pinter banget cari topik buat di ketawain.
" Yang Johnny kaga bisa jawab gue, itu kaya lagu Afgan soalnya. "
" Afgan ? "
" Sadis " katamu.
" Tapi Won. Yang Lucinta Luna lo kaga tau video nya yang viral pas sama Boy William ? Dah tuh tau lah dia sejenis apa. "
" Ooh iya yang tes vocal gitu kan ? Terus malah suara cowok nya yang keluar anjir wkwkwk. "
Disaat kamu masih asik tertawa dengan Rowoon di kelas. Ada sosok laki - laki yang sedari tadi masih setia berdiri si depan ruangan konseling. Hanya berdiam saja.
Mendengar semua obrolan dari awal sampai akhirnya sosok yang didalam ruanga itu keluar.
" Dewa ? Ngapain lo berdiri depan ruang konseling ? "
Sedangkan Yiyang yang di belakang Johnny cuman bisa berpaling muka. Engga berani mentatap wajah dewa.
" Bisa ngobrol berdua doang engga ? " Ajak Dewa.
" Kenapa nih ? "
" Ikut gue deh. "
Dewa berjalan lebih dulu di depan Johnny, sedangkan cowok itu hanya mengikutinya sambil bertanya - tanya dalam hati.
Pertama kali sejak kenal sama Dewa, baru kali ini Johnny liat cowok itu seserius ini.
Di belakang gedung perpustakaan itu Dewa berkali - kali membuang nafasnya. Mendadak kenapa dia yang kesal coba sekarang. Johnny seakan tak punya hati dan perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Johnny Seo 💚
FanfictionGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Johnny? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Johnny Seo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling ja...