Haayy lama banget ya update lapak ini padahal edisi
#Revisi wkwkwk
Kalau tampilan nya agak aneh atau apa itu memang karena di unpub. Kalian hapus dulu terus masukin lagi.
Karena revisi jadi cukup lumayan buannnyaakk yg rubah. Termasuk typo segalanya. Semoga aja wkwwkk.
Happy reading 💚❤️
🌱🌱🌱
Cowok itu mendengar semuanya. Sejak Yiyang keluar dari UKS dan langsung pergi, tetapi dia tidak lantas masuk. Melainkan masih setia berdiri di tempatnya.
Wajah dengan dimple nya itu tersenyum. Seakan - akan mendapatkan sebuah penghargaan. Senang bukan main. Ternyata hal yang dia duga selama ini benar.
Tapi bagi dia, cewek didalam sanalah. Yang sedang menangis yang pantas mendapatkan piala. Piala sok tegar akan semuanya. Padahal derita tengah merundung nya kala ini.
Sepertinya dia melewatkan banyak sekali cerita kali ini. Harus banget ini nmsih ketemu sama teman sebangkunya, Rowoon. Pasti tau soal gosip ria seperti ini.
Kaki jejang nya menelusuri setiap kelas demi kelas. Padahal pada awalnya dia niatan buat bolos. Pengen banget tidur di UKS, biasalah ngadem. Tapi karena hal tadi, dia urungkan niatnya. Nanti bos, ada tugas negara dulu.
Dam tadinya pula dia pengen cari Rowoon. Tapi ketika di ingat dengan baik dia sama Rowoon bukanlah pemeran utama dalam cerita si cewek. Alias cerita kamu. Hanya publik figuran ya sosoknya tidak terlalu pending antara ada atau tidaknya.
"Dewaaaa. "
Lelaki itu mengembalikan badan.
" Tumben lo masuk ? "
" Yakali gue skip sekolah mulu Ten. "
" Udah pinter, engga usah sekolah. Lagian engga yakin gue lo belajar. Biasanya juga ngadem di perpus atau engga UKS. "
" Gue ada misi negara dulu nih. Sebelum negara api menyerang negara air. "
" Alah tai birit. Engga sekalian ke benteng Basingsai negara tanah ? "
" Anjir nonton si Avatar botak juga lo. Eh btw tau Johnny sama Rowoon engga ? "
" Tontonan favorit gue itu. Mereka berdua ke kantin barusan, kenapa mau kesana ? Bareng gue ayok. "
Lelaki itu, yang barusan mendengar di depan UKS adalah Dewa.
Dan benar yang di cari ada disana. Dewa lagi - lagi tersenyum. Geli sebenernya. Kenapa orang kaya Johnny masalah gini aja kaga paham.
Kalau kata bang Rhoma sih, ' Sungguh terlalu. '
Berani taruhan Dewa yakin sebenernya Johnny tau. Cuman pura - pura bego aja. Kata dia sih gitu. Nebak doang tapi.
Kesempatan pas banget ada yang suka sama dia. Itung - itung pelarian kan lumayan. Biar cewek macam kamu engga berharap banyak sama dia. Lebih bagusnya sih kalau Johnny beneran asli suka sama Yiyang. Jadi kesanya engga jahat - jahat banget lah.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Husband Series 💚 Johnny Seo 💚
FanficGimana kalau kamu itu menjadi pelabuhan terakhir untuk seorang Johnny? Menjadi suamimu serta menjadi ayah dari anak-anakmu kelak nanti. Ini cerita tentang kamu dan suamimu Johnny Seo. Cerita dari awal bagaimana kalian bertemu dan akhirnya saling ja...