🥦 Siji 🥦

38.4K 4K 508
                                    





Pertama kenal sama Johnny itu, ketika dia pindahan pas kelas 2 SMA.



Waktu itu yang pindah bukan hanya Johnny aja, tapi ada Taeil juga. Yang mana seharusnya masuk di angkatan golonganya kak Taeyong dan kak Yuta. Tapi malah ngikut angkatan di bawahnya. Waktu itu kalau engga salah waktunya kurang tepat, jadi mau engga mau keduanya masuk di angkatan yang sama denganmu. sekelas pula.



Dan yang lebih pas lagi, waktu itu tempat duduknya di sampingmu. Karena cuman bangku itu yang kosong.



Dan kalau di tanya orang nya gimana ?



Johnny baik kok, seru juga. Moodboster di kelas. Cowok yang perlakuin cewek begitu, amat, teramat baik. Kadang baper sendiri jadinya karena kebaikanya, menjadikan para kaum hawa salah mengartikan dan jatuhnya baper sama perlakuan dia.



Banyak yang sangka kalau kamu sama Johnny itu pacaran, karena liat segimana deketnya kalian. Padahal cuman temen biasa. Engga lebih, iya 'temen'...



Johnny juga deket sama temen - temen lainya, bisa di bilang kelompoknya dia sendiri ?  kelompok yang mana bisa dibilang mereka ini mulutnya lebih parah dari emak - emak gibah di pagi hari bareng mamang sayur.



Kamu juga deket sama Rowoon dan Jiu.



Tapi satu hal yang pasti pas banget kamu rasain ada hal aneh ketika kenaikan kelas waktu itu. Serasa ada yang salah, entah pula kenapa berbeda. Ingin mengelak seketika tapi ada daya terkadang hati malah tidak bisa untuk sekedar bernegosiasi. 



Ada yang bilang kalau di antara cewek dan cowok engga ada katanya sahabat. Kenapa ? Karena salah satu atau bahkan keduanya bisa jadi saling suka. Sebenernya bisa antar cewek dan cowok saling bersahabat, asal perasaan engga pernah ikut ambil bagian di dalam nya. Kalau sampe iya ya kaya gini jadinya.  Jika melibatkan rasa sayang lebih dari sahabat.



Dan bego nya kamu rasain itu. Ketika harus suka dengan sosok yang seperti Johnny. Padahal Johnny nya belum tentu juga suka sama kamu, belum tentu ia mempunyai perasaan yang sama denganmu. Pokoknya kebegoan kamu yang HQQ adalah jatuh cinta dengan sahabat sendiri. 



Yang setiap hari, setiap saat selalu curhat tentang satu sosok perempuan yang katanya suka sama dia. Tentu itu bukan kamu melainkan anak kelas sebelah. Awalnya kaget, tapi begitu denger lebih spesifik ternyata bukan.




Yiyang. Anak yang selama ini Johnny salalu bicarain.



Sebenernya sih bukan Johnny duluan yang suka, tapi Yiyang nya duluan yang suka sama Johnny. Sekarang Johnny yang penasaran kaya gimana yiyang itu.



" Katanya sih di kantin. Ayolah temenin gue. "



" Males John. Pasti ramai banget gila. Entar aja. "



" Gue penasaran lah. "



" Sama siapa ? "



" Yiyang lah siapa lagi. "



" Kenapa emang ? "



" Lo tau kan Jaehyun sering dapet surat - surat gitulah. Dan dia nemu atas nama gue. "



" Terus hubungan nya sama Yiyang apa ? "



" Kata Jaehyun, itu tulisan tangan Yiyang. Ya gue penasaran aja dia kayak gimana, cantik engga. "



Mood kamu sebenernya udah jelek bukan main hari ini. Gimana ya, walaupun Johnny engga tau kalau kamu nyatanya suka terhadapnya, pula Johnny juga engga akan pernah tau kamu rasain sakit hati sekarang.



NCT Husband Series 💚 Johnny Seo 💚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang