Its Our Erebos The protector of the earth

488 25 0
                                    

Buat yang mau baca ini, aku saranin kalian baca yang season 1 nya dulu yah yang something in greece. Karena dicerita ini akan ada sangkut pautnya sama cerita Its Our Erebos yang sebelumnya

Itu aja dari aku, enjoy bacanya yah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jisung. Siapa yang tidak kenal Jisung? Pemuda berumur 35 tahun yang sukses membuat novel tentang kehidupan nya serta sang anak dari Ares yang sudah terbongkar identitas nya.

Chenle, pasangan Jisung yang sudah terkenal sebagai penyanyi. Hampir semua nya mengenal Chenle. Suara khasnya yang sangat merdu. Visual Chenle yang tidak main main membuat semua orang terpesona akan pesona nya.

Jaemin dan Jeno kini hanya hidup berumah tangga dengan seorang anak lelaki bernama Lee Sungchan yang kini berusia 1 tahun. Keluarga itu hidup mapan di sebuah rumah sederhana. Jaemin merupakan pemilik sebuah cafe yang cukup populer, sementara Jeno merupakan sekertaris dari Jaehyun corp.

Mark dan Haechan berada di Olympus, menjaga kondisi Olympus agar tetap stabil serta mengurus camp milik Lee Soo Man yang kini bertambah banyak pendatang nya. Rakyat- rakyat disana tidak bisa berhenti iri dengan kemesraan yang ditebarkan Mark dan Haechan. Kedua sejoli ini bertugas menjaga Olympus.

Bagaimana dengan Renjun dan Yuta? Mereka berdua merupakan pasangan yang sangat romantis. Kehidupan berumah tangga mereka nyaris tidak ada kesalahan sedikit pun. Renjun menjadi ibu rumah tangga yang dikaruniai seorang anak lelaki bernama Nakamoto Shotaro, sedangkan Yuta merupakan seorang dosen disalah satu universitas di Seoul.

Saat itu, Jisung, Mark dan Haechan sepakat untuk menutup atau membatasi langit atas atau yang disebut sebagai Olympus dengan dataran bawah yaitu bumi. Mereka memberikan segel pada lapisan atmosfer bumi guna mencegah mahluk atau monster seperti Mark dan Yuta menyusup kedalam bumi.

Segel yang diberikan Jisung memiliki lapisan yang tebal sehingga membuat perangkap yang sangat susah di hancurkan, kecuali saat benda pusat nya ini memiliki gangguan. Yang disebut benda pusat untuk segel ini adalah pedang api milik Ares yang sekarang ada di Olympus. Pedang itu sudah diberikan Ares kepada Jisung jadi bisa dikatakan pedang itu milik Ji-Sung.

Sudah satu tahun lamanya segel itu berdiri. Tidak ada satupun manusia di bumi ini yang mengetahui keberadaan segel berwarna merah yang dibuat guna melindungi mereka. Pedang api atau yang sering di panggil Fire sword berada di puncak gunung paling tinggi di Olympus yang dinamakan mitikas.

Keberadaan pedang itu hanya para Dream yang mengetahui nya. Chenle sudah membuat pengamanan pembuka tuas penarik pedang itu berada di dasar laut sejauh 10 km dalamnya. Hanya Chenle yang bisa pergi kesana, karena tekanan yang dialami manusia bahkan demi god serta dewa disitu akan menghancurkan badan mereka berkeping keping.

Haechan menghabiskan banyak waktunya di under world, jadi ia tidak terlalu memperhatikan posisi, keberadaan bahkan kondisi pedang itu, secara sudah 1 tahun, tidak ada yang terjadi pada pedang itu.
Sedangkan Mark, ia bertugas menjadi pasangan Haechan di Underworld. Bagaikan Hades yang mendapat persephone nya, Haechan juga akan mendapat Mark nya kan?

Segel itu dinamakan προστάτης του λαού. Bukan Jisung yang memberi nama, melainkan Chenle. Nama itu memiliki arti pelindung umat atau pelindung umat manusia.

Bagaimana jika segel itu rusak atau pedang nya dicuri? Tentu saja Olympus serta bumi akan berada di kehancuran kekal. Para monster seperti minotaur, cylops, Manticore serta siren akan dengan senang hati turun ke bumi dan memusnahkan Manusia secara perlahan. Biasanya, para monster akan datang secara diam diam ataupun menyamar. Mereka sudah lama mencoba segala cara untuk menembus segel itu tetapi tidak pernah berhasil.

Bagaimana dengan manusia atau demi God yang ada di bumi? Manusia akan di habiskan oleh para monster. Sedangkan untuk para demi God, akan berduel dengan para monster. Pemenangnya boleh memutuskan siapa yang akan mengambil alih bumi. Sayangnya, duel ini harus dilakukan setelah semua manusia dan mahluk hidup musnah. Bumi benar benar harus kosong untuk pertarungan besar ini.

Artinya, setelah duel, setiap pihak diwajibkan membuat peradaban baru. Mahluk hidup baru, manusia serta penghuni laut yang baru. Kehancuran inilah yang paling ditakutkan oleh para pemuda penjaga Bumi bawah.

Suatu kemungkinan akan terjadi. Dia akan mencoba mengambil alih bumi dan isinya... Dia adalah sang pencuri api, Prometheus.

 Dia adalah sang pencuri api, Prometheus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Its Our Erebos ~Destruction By The Flame Sword~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang