Sepucuk Surat Dari Penulis

62 6 0
                                    

Halo, akhirnya saya bisa menulis part ini muehehehe. Eh, maksudnya akhirnya Shadowglass Covenant tamat. Yeayyy ✧◝(⁰▿⁰)◜✧

Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan untuk menamatkan anak yang satu ini, meski pas saya baca ulang pengen revisi.

Sebelumnya, terima kasih untuk pihak terkait yang sudah memberikan dorongan juga semangat untuk menamatkan cerita ini. Terima kasih untuk Montaks karena berkat ada Montaks Chalice, Shadowglass Covenant bisa dipublish juga. Kemudian, kembali untuk event tahunan Montaks dan Kakek selaku pawang di grup yang selalu mengingatkan deadline, terima kasih ya. (人*´∀`)。*゚+ juga untuk penghuni Montaks yang kebagian review cerita ini, terima kasih banyak.

Dan yang paling penting, terima kasih untuk para pembaca. Terima kasih sudah menyempatkan waktu buat membaca cerita yang masih perlu diperbaiki ini.

Setelah saya baca ulang Shadowglass, banyak plot hole-nya •́  ‿ ,•̀ kemungkinan besar akan saya revisi akhir tahun atau kalau saya udah lulus kuliah. Maaf kalau cerita ini banyak kekurangannya.

Terima kasih semuanya. Sampai jumpa di ceritaku yang lain (。•̀ᴗ-)✧

Ekhem promosi bentar. Kalau kalian suka cerita fantasi, petualangan, atau fiksi remaja-petualangan silakan mampir ke profilku (~‾▿‾)~

Jaa, matane!

19 Agustus 2022

Shadowglass Covenant [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang