6.

213 16 0
                                    

Tepat satu minggu wonwoo dirawat dirumah sakit, hari ini wonwoo akan pulang ia sungguh senang dan juga selama seminggu ini wonwoo benar benar diurus oleh joshua, wonwoo benar benar akan berterimakasih dengan teman sekaligus hyungnya itu.

Kriing~~ kring~

"Yeoboseo, waeyeo??"

"Wonu mian aku tidak bisa mengantarkanmu pulang, dari tadi pagi aku sungguh sangat tidak baik baik saja hah aku sudah mengeluarkan isi perutku berulang kali"

"Hyung apa kau sakit?? Ahh ini pasti salahku karena kau yang terus mengurusku"

"Bukan salahmu, hari ini aku akan segera kedokter untuk memeriksa keadaanku dengan deokyeom namun aku benar benar butuh bantuan mu sekarang apa kau bisa?? Tapi jika kau masih belum fit aku tidak akan- ahh tidak jadi kau pasti masih harus istirahat mian"

"Heii hyung aku akan membantumu tunggu aku disana"

"Yak!! tidak- " *tut* telpon dimatikan oleh wonu secara sepihak ia sedera pergi dari rumah sakit dan langsung menuju bus namun tidak lupa ia membeli beberapa buah buah untuk joshua.

~~~

"Wuee.. wue... ahh hiks dokyeom-ahh aku sungguh tidak bisa lagi perutku sakit sekali tenggorokkan ku juga hiks... hiks... " joshua terus menerus mengeluarkan isi perutnya padahal sudah sangat kosong bahkan ketika ia muntah sudah bukan makanan yang keluar tetapi hanya sekedar cairan saja.

"Sayang sabar ya tunggu wonu datang baru kita pergi ke rumah sakit" hari ini dokyeom dan mingyu akan menghadiri acara peresmian kantor baru maka ini adalah hari yang penting namun ternyata ia harus berhalangan hadir istrinya yaitu joshua tiba tiba bolak balik ke dalam kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya.

Jadilah dokyeom tidak bisa mengikuti acara tersebut namun teks pidato yang akan mingyu pakai dan beberapa dokumen ada pada deokyeom maka itu ia meminta wonwoo untuk memberikannya pada mingyu.

Ting tong~~

"Sepertinya itu wonu sayang, tunggu ya aku akan membukakan pintu untuknya"  joshua hanya mengangguk kan saja kepalanya lemas sekarang ia sudah terbaring lemas di kasurnya.

Cklek

"Ahh dokyeom hyung, apakah shua hyung baik baik saja??"

"Cepat masuklah" wonwoo segera masuk kedalam rumah kedua pasangan seoksoo itu.

"Shua ada di dalam kamar, ayo jika kau ingin melihatnya" dokyeom pun mengambil langkah  terlebih dahulu lalu wonwoo mengikutinya.

"Wonu, ahh maafkan aku tidak bisa mengantarkanmu apa kau benar benar sudah baik baik saja?"

"Iya aku sudah baik baik saja, hyung kau pucat sekali maafkan aku sudah merepotkanmu dan berakhir hyung jadi sakit begini" wonwoo memperlihatkan wajah bersalahnya kepada joshua membuat joshua menjadi tidak enak.

"Ohh dokyeom-ah aku ingin muntah lagi..." wonwoo terkejut dan segera membantu joshua bangun lalu dipapah oleh dokyeom kedalam kamar mandi.

"Wuee...wuee ahh ayo cepat kita kerumah sakit saja, cepat berikan apa yang mingyu perlukan kepada wonu, aku sudah tidak kuat lagi" joshua sudab sangat lemas membuat dokyeom sangat khawatir segera deokyeom menggendong joshua ala bridal style untuk di baringkan lagi di kasurnya.

"Bisakah kau berikan ini kepada boss ku" wonwoo terkejut pasalnya ini membuatnya bingung.

"Tenang saja boss ku adalah temanku juga, jadi pasti ia akan memahami itu dan aku sudah bilang kepadanya akan ada yang mengantarkan dokumen ini kepadanya"

"Ini aku memberikan mu alamat rumahnya dan juga bilang saja jika kau mengantarkan ini untuk kim mingyu dari lee seokmin selaku sekertaris perusahaan" dokyeom memberikan alamat rumah juga dokumen yang mingyu butuhkan.

my favorite secretary (Meanie/Minwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang