Pagi hari wonwoo sudah diberitahu oleh perawat rumah sakit disana jika ia belum membayar uang sewa kamar rumah sakit, wonwoo hanya bisa bilang ia akan membayar nanti dan disetujui oleh perawat tersebut.
"Kookie bangun..." jungkook dan somi tidur di sofa yang ada di ruangan tersebut sedangkan wonwoo hanya duduk tertidur di kursi tunggu diluar.
"Hyung... apa kita tetap sekolah??" Wonwoo mengangguk dan menyuruh jungkook untuk segera pergi ke kamar mandi di rumah sakit untuk segera mengganti pakaiannya, sedangkan somi masih sedikit mengantuk ia terlihat lucu dengan memejamkan matanya sambil terduduk wonwoo yang melihat itu hanya tersenyum gemas.
"Heii tuan putri ayo bangun kita harus sekolah" somi malah memeluk wonwoo dan tertidur dipundaknya wonwoo hanya tersenyum adik perempuannya selalu saja manja padanya.
Wonwoo segera mengajak somi kekamar mandi, disana kamar mandi umum jadi siapapun bisa memasukinya wonwoo segera mendudukan somi diwastafel ia juga mendengar suara air didalam bilik kamar mandi dan ia yakin itu jungkook, belum terlalu banyak orang karena ini masih sangat pagi.
"Ayo buka gigi mu" saat ini wonwoo sedang menggosok gigi somi yang masih sedikit mengantuk lalu somi membuka mulutnya.
"Sudah selesai sekarang ganti bajumu" somi seperti enggan mengganti bajunya biasa anak anak selalu susah untuk pergi kesekolah sama halnya somi ia juga terkadang memiliki mood yang malas jika didekat wonwoo ia hanya ingin bermanja manjaan dan alhasil wonwoo hanya bisa memberikan pengertian padanya.
"Heii tuan putri kamu tidak mau pergi sekolah ya??" Somi masih memeluk leher wonwoo dan mengangguk mengiyakan pertanyaan wonwoo.
"Jika tidak mau monster akan menyerangmu" somi langsung melonggarkan pelukannya dan melihat wajah wonwoo.
"Monster seperti yang ada di poster toko itu??" Somi menunjuk poster yang ia lihat waktu itu bersama wonwoo itu adalah poster film yang tayang di bioskop.
"Iya monster itu akan memakan orang yang tidak mau bersekolah" somi langsung murung layaknya orang ketakutan.
"Kalau begitu aku harus sekolah ya oppa agar tidak dimakan monster" wonwoo mengangguk sambil tersenyum manis.
"Nantiii jika tidak mau sekolah kau akan...-" wonwoo menggantung kata katanya dan langsung menyerang somi dengan gelitikan yang membuat adiknya itu tertawa kegelian.
"Ahahaha aaaaaa oppa hentikan aaaaahahahaha" jungkook sudah selesai dengan acara didalam kamar mandi nya dan melihat adegan tersebut membuatnha tertawa seperti biasa wonwoo selalu bisa membuat adik adikny senang walau hanya hal kecil seperti itu.
Lalu akhirnya somi masuk kedalam kamar mandi untuk segera mengganti bajunya, jungkook menghampiri wonwoo dan memberikan tas kecil yang berisi baju yang tadi ia pakai.
"Hyung... aku mengikuti lomba musik disekolah dan.. grup ku masuk ke tahap berikut nya" wonwoo terkejut sebelumnya jungkook belum pernah berbicara tentang kehidupannya disekolah ia hanya bilang bahwa disekolah baik baik saja dan wonwoo juga melihat jika nilai jungkook selalu baik sejauh ini jadi wonwoo yakin saja jika jungkook memang sekolah dengan benar, namun tentang perlombaan dan tentang acara apa saja yang jungkook ikuti ia tidak pernah tahu karena jungkook tidak pernah memberitahunya.
"Apa??! Kamu baru bilang sama hyung lalu bagaimana tahap selanjutnya?"
"Mmm... karena tahap selanjutnya adalah antar kota jadi aku harus pergi ke jeju karena disana tempat berlombanya"
"Lalu bagaimana kamu pergi kesana kook, hyung tidak pun-"
"Tenang hyung sekolah sudah membiayai semuanya disana aku akan tinggal dihotel karena sekolah sudah menyewa itu" wonwoo sedikit lega mendengar penuturan jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
my favorite secretary (Meanie/Minwon)
RomanceMengisahkan tentang kehidupan seorang jeon wonwoo yang begitu terpuruk, keluarga yang miskin dan ayah yang tak bertanggung jawab juga ibu yang sakit sakitan dan adik adiknya yang sering terkena pukul ayahnya yang jahat, tiba tiba dipertemukan dengan...