16.

375 20 3
                                    

Mobil sudah memasuki pekarangan rumah mingyu seorang bodyguard membukakan pintu untuk wonwoo, ia baru sadar jika selama ini yang ia lihat hanya rumah dan halaman yang kosong lalu kemana para bodyguard ini mengapa mereka tiba tiba muncul sebenarnya juga kenapa mingyu tidak memperkejakan semua orang ini disini untuk menjaga rumahnya kenapa malah tidak ada, ya ibaratnya mingyu hanya membutuhkan mereka saat ia sedang benar benar butuh saja begitu pikirnya.

Mereka tidak banyak bicara ataupun pamit pada wonwoo saat wonwoo sudah memasuki teras rumah mingyu mereka meninggalkan wonwoo begitu saja sungguh aneh.

Langsung saja saat wonwoo akan membuka pintu itu namun sudah terbuka terlebih dahulu, itu pun membuat wonwoo keheranan dari awal ia tahu rumah mingyu, sedikit pun ia tidak pernah menyentuh pintu itu anehnya kenapa pintu itu selalu terbuka dengan sendirinya.

Wonwoo masuk ketika mingyu baru saja keluar dari salah satu pintu yanga ada dirumah itu.

"Wonwoo-ssi kemarilah" mingyu duduk disofa yang ada disana.

"Duduklah" wonwoo duduk disamping mingyu karena mingyu yang menyuruhnya untuk duduk disampingnya.

Kemudian mingyu mengambil remot tv yang ada disebelah sofa dan menyalakan tv, disana dilayar yang ada ditv itu terdapat adik nya yang sedang dibawa oleh para bodyguard mingyu, adiknya sedang memasuki sebuah lift disana bodyguard itu menekan tombol 17 tak lama adiknya keluar dari lift lalu bodyguard tersebut berbincang dengan jungkook sepertinya ia menyuruh jungkook untuk menekan fingerscreen agar pintu tersebut terbuka.

Mereka sudah masuk apartemen itu begitu mewah, mereka berdua seperti terpukau melihat apartemen tersebut mereka juga disambut oleh seorang wanita setengah tua seperti nya terlihat seperti seorang pengurus rumah tangga wanita itu berbincang dengan jungkook dan somi entah apa yang dibicarakan namun sepertinya wanita tersebut membawa mereka ke atas untuk melihat kamar masing masing membuat mereka seperti kesenangan tanpa disadari wonwoo sudah menangis dan tersenyum melihat adiknya yang begitu senang.

"Kau menangis??"

"Hikss mianhae hikss ak-aku hiks sangat terharu melihat mereka yang begitu senang hikss mingyu-ssii terimakasih sudah menepati janjimu" wonwoo menolehkan badannya pada mingyu yang hanya terdiam saja.

"Sesuai isi syarat disurat itu kan, aku bukan orang yang ingkar kecuali jika kau juga mengingkari syarat syarat disana" wonwoo hanya mengangguk mulai hari ini ia bertekad dan berjanji pada dirinya sendiri untuk selalu mematuhi semua perintah mingyu.

Mingyu kemudian menekan kembali tombol pada remot tersebut dan dilayar menampilkan ibunya yang sedang ditangani oleh beberapa suster dan dokter rumah sakit tersebut wonwoo tahu itu rumah sakit paling elit yang ada dikotanya, lalu layar dimatika oleh mingyu.

"Baiklah mulai hari ini kau sudah resmi bekerja denganku, kau bisa menyimpan barang mu di lantai dua dengan pintu berwarna abu kau bisa tidur disana dan melakukan kegiatan pribadi mu disana selebihnya harus izin padaku"

Lalu mingyu pergi menaiki tangga meninggalkan wonwoo yang berdiri membungkuk padanya, lalu wonwoo segera membawa barang barangnya kedalam kamar yang sudah mingyu tunjuk untuknya, saat wonwoo sampai dilantai dua ia benar benar merasa takjub melihat seisi lantai itu.

"Rumah ini begitu mewah dan besar kenapa ia hanya tinggal sendirian" lalu wonwoo mencari pintu abu mudah sekali karena pintu abu hanya satu satunya disana.

Cklek..

"Hah kenapa pintu ini terbuka sendiri" namun tiba tiba wonwoo dibuat semakin terkejut ketika suara mingyu yang menggelegar dipenjuru lantai tersebut.

"wonwoo jangan terkejut semua sistem dirumah ini otomatis aku sudah memberi akses beberapa bagian tubuhmu seperti wajah dan juga tangan mu, jadi kau tidak usah repot repot membuka pintu itu karena itu akan otomatis menditeksi wajahmu bahkan gerbang dan pintu utama pun sama, namun microfon ini hanya bisa aku pakai kau tidak bisa jadi tetap bangunkan aku secara manual! Didalam kamarmu terdapat beberapa dokumen silahkan pelajari, juga didalam laptop terdapat email yang dokyeom berikan itu adalah jadwalku selama satu bulan ini, ingat dan pahami semua kegiatanku, satu lagi aku tidak suka orang yang bertele tele akupun tidak suka kegagalan semua harus sempurna! Selamat malam istrihatlah dengan cukup" lalu suara itu sudah tidak ada lagi wonwoo pun mulai mengerti jika rumah ini memang didesain serba otomatis pantas saja mingyu sudah tidak butuh bodyguard.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 17, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my favorite secretary (Meanie/Minwon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang