Thanks to...

7 0 0
                                    


Pertama-tama, saya mau mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan saya kesehatan, kesempatan, dan akal yang sehat sehingga aku bisa menyelesaikan novel pertamaku ini.
Saya juga ingin berterima kasih kepada kedua orang tua saya, seluruh keluarga, terutama kakak saya, terima kasih karena telah mendukung dan memberikan motivasi semangat untuk menulis novel ini.
     Untuk teman-temanku para alumni SMPN 1, SMAN 2 Bengkulu Utara khususnya anggota Pramuka yang tidak bisa saya sebut satu persatu. Terima kasih sudah hadir melengkapi hari-hariku sejauh ini, dan Terima kasih juga atas pengalaman yang telah kalian berikan dan kita rasakan bersama-sama. Dan untuk anggota Pramuka lainnya, saya juga mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pengalaman yang telah di berikan dan di lalui bersama-sama.

      Dan yang paling teristimewa kepada para pembaca buku ini yang berada di mana pun itu, kepada seluruh anggota Pramuka Pramuka yang terlibat dengan kehidupan saya, saya mengucapkan terima kasih banyak, semoga hari-hari kalian lebih bahagia.

       Tak lupa pula kepada penerbit SSP
" Suara Sastra Publisher" yang sudah bersedia untuk menerbitkan novel BUPER BAPER dan bersabar menunggu dengan waktu yang lumayan sedikit lama. Dan semoga penerbit SSP lebih maju lagi kedepannya dan makin banyak menerbitkan novel novel terbaik.

BUPER BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang