prolog

5 0 0
                                    

Pramuka Merupakan singkatan dari Praja Muda Karana, yang memiliki arti Jiwa Muda yang Suka Berkarya.
Pramuka juga menjadi sarana media pembelajaran yang inovatif untuk perkembangan potensi diri kita,
Selain itu Pramuka juga bisa membuat kita lebih memiliki segudang pengalaman, entah itu pengalaman saat di perkemahan, saat heking atau lain sebagainya.
Pengalaman yang sangat paling sering terjadi dan Tak akan pernah terlupakan adalah saat di BUPER ( Bumi perkemahan ), kenapa saat di Buper kita sering mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa, contohnya seperti dapat kenalan baru, pengalaman saat outbound, saat heking saat upacara dan pengalaman yang tidak akan pernah di lupain saat di Buper itu adalah CINLOK. Bener kan?

Ada yang sudah pernah ngerasain CINLOK?
Iya CINLOK ( cinta lokasi ) sebagian orang pasti sudah pernah merasakan cinlok, engga harus di Buper sih, bisa di lingkungan sekolah atau pun cinlok sama teman sekelas wkwk, tetapi cinlok yang paling seru itu pada saat di perkemahan.
Bagi sebagian orang yang sudah pernah merasakan cinlok itu pasti susah banget jika ingin bertemu dengan seseorang yang ia sukai di Buper tersebut.
Kadang hanya bisa bertemu sekali, pada saat upacara pembukaan, upacara apel atau kegiatan lainnya, Setelah bertemu susah lagi tuk mencarinya lagi.
benar kan?

Kadang kita juga tidak sempat untuk berduaan dan mengobrol secara damai dengan keadaan, kadang hanya saling menatap aja senengnya nauzubillah,

Ada aja berbagai cara yang dilakuin tuk bisa berjumpa kepada orang yang kita sukai di Buper tersebut, salah satunya adalah dengan cara izin pergi ke tenda cewek untuk mengambil barang, padahal mah keliling Buper hanya untuk mencari tenda tempat pujaan hati wkwk.
Ngaku kalian, pasti pernahkan begini!

Itu juga terjadi dengan ku.
Hii, kenalin gua Arnold, cowo yang memiliki sepenggal kisah tentang percintaan, percintaan yang bisa di bilang cukup rumit, mencari seorang gadis di tengah ribuan orang memanglah sangat sulit, terlebih lagi baru pertama kali bertemu. bagaimana kisah perjuangan Arnold untuk mendapatkan hati gadis tersebut?, akankah dia bisa terus bersama hingga ke pelaminan?

BUPER BAPERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang