HAIII MASI ADA ORANG GA NIH?
jadi udah berapa lama kita engga ketemu? kangen ga kangen ga? HAHA
anw gimana kabarnya? semoga sehat-sehat terus ya kalian semua!! :Dsebelum ke inti, aku mau flashback dulu deh. jadi aku mulai nulis kisah arion, diandra, dan reinald waktu bulan januari 2020 (?) ah pokoknya, aku masi kelas IX. sempet stuck sampai akhirnya, corona mulai hadir di bumi. masi inget 2 minggu awal kita diliburin? yang ternyata ditambah terus terus. nah pas sebulan awal daring (?) yang seharusnya aku lagi sibuk buat ujian, aku tiba-tiba aja kasi challenge ke diri sendiri buat nyelesain cerita ini sampai sekolah masuk lagi—dulu masi perkiraan cuma libur sebulan. dan ternyata AKU BERHASIL, pas masi on-going aku udah publish beberapa chapter tapi selama kurang dari sebulan aku berhasil tamatin cerita ini. DAN JUJUR, ini suatu kebahagiaan dan hal yang patut aku apresiasi karena LDR OR BACKSTREET ini cerita pertama yang berhasil aku tulis sampe ending. gimana ya, emang aku tu moodyan banget HJAQKQ gampang stuck juga.
dan akhirnya corona masih terus berlanjut, sampai harus lockdown. tapi selama itu, awal-awal pandemi jadi sejarah aku publikasi kisah tiga tokoh ini.
siapa udah baca sampai tamat? harusnya udah dong ya, secara ini udah satu tahun lewat dan ceritanya juga cukup singkat. pasti ngerasa endingnya gantung kan? atau malah gantung banget? HAHA MAAP YA, okeii aku mau mulai angkat jemuran deh, dan keringin pakaian yang lain—ini kok rada aneh ya WKWK.
YAP BETUL, aku mulai publish kelanjutan cerita ini. tapi untuk tokoh utama aku buat berbeda yaa, karena cerita yang aku publish sekarang spin off dari LDR OR BACKSTREET.
so siapa penasaran? pokoknya harus baca kalo mau tau gimana kelanjutan kisah diandra - arion - reinald. check di sebelah ya, kalian bisa tekan yang judulnya FAILOVE and welcome to new world~~ HAHA
SELAMAT MEMBACA!!! :D
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR or Backstreet? (COMPLETED)
Teen Fiction"Tak ada lagi pilihan. Hanya ada satu jalan, meninggalkan lalu melupakan." A story by @AnandaMaudyFauziah ••• Jatuh cinta dengan adik kelas? Wajar sebenarnya. Yang tidak wajar, karena dirinya sudah mempunyai pacar. Menjalin LDR dengan Reinald kurang...