A/N : Di tempat kalian PSBB gk? Gimana puasanya? Lancar? Gimana selama #dirumahaja? Jan lupa bantuin emak yee xD
Dan ....
Jan lupa vomment guys! ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Oke berlebihan -,
Pi riding💕
•••
Cowok itu tertawa, kemudian mengambil salah satu gelas dan menenggaknya. Menyadari itu membuat Diandra membulatkan mata.
"Yon ... itu minum gue!" katanya tak terima.
Arion mengerjapkan matanya, kemudian terbahak keras mendapati wajah kesal cewek itu. "Lo kenapa, sih? Yaudahlah ya." Dan dengan santainya Arion malah melanjutkan minum, menenggak sirup itu hingga habis
Diandra masih menatap cowok itu tak percaya. "Lo bilang yaudahlah ya?"
Arion mengangkat kedua bahunya, menaruh gelas kaca itu lantas melahap camilan. "Udah sana, ganti baju lo. Kalau bisa sekalian mandi, ntar minta handuk sama peralatan mandinya ke ART yang mana aja."
"ARION! LO NGGAK TAU ARTINYA APA?" Diandra jadi nge-gas, tak sesantuy tadi.
Cowok yang masih melahap camilan itu menggeleng polos, aneh sendiri dengan Diandra yang tiba-tiba memekik.
Sedang Diandra menghela napas, lantas menarik rambut cowok itu dengan kesal sekaligus gemas.
"Woy! Kok jadi sangar gini sih, lo?"
Diandra tak menjawab, menghentikan aksinya. Ia beranjak dengan sebal, menendang kaki cowok itu yang menghalangi jalannya.
Di tempatnya Arion semakin aneh saja, sambil mengusap-ngusap tulang keringnya yang Diandra tendang dengan keras.
"PMS ya, lo?"
Cewek yang rambutnya digerai itu menoleh kesal. Arion malah mengatakannya PMS? Apa cowok itu tidak tahu kalau mereka secara tidak langsung ....
Argh! Kalian tahu kan, apa artinya?
•••
"Mau ngapain, sih?" Diandra memberi ponselnya dengan tak rela, pasalnya cowok itu menggangu kegiatannya yang tengah stalking instagram salah satu boy band k-pop favorite-nya.
"Sejak kapan lo jadi k-popers?" tanya Arion begitu melihat akun instagram yang berhasil membuat Diandra mengabaikannya.
"Baru kemarin-kemarin, kena racun Inces Ragunan," jawab Diandra sambil mengganti-ganti channel dengan bosan. Kemudian terhenti di salah satu stasiun tv swasta. "Lah? Ganti jam tayang. Kalau gini gue bisa ketinggalan setiap episode-nya."
"Mana gue tau."
Diandra menoleh pada Arion dengan kesal sekaligus aneh. "Yang nanya sama lo siapa, Bambang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR or Backstreet? (COMPLETED)
Ficção Adolescente"Tak ada lagi pilihan. Hanya ada satu jalan, meninggalkan lalu melupakan." A story by @AnandaMaudyFauziah ••• Jatuh cinta dengan adik kelas? Wajar sebenarnya. Yang tidak wajar, karena dirinya sudah mempunyai pacar. Menjalin LDR dengan Reinald kurang...