04.

705 27 1
                                    

Delyna anindiaghita
Dapet no gw dari siapa?

Mpin sanjayndut
Secret
Lu sibuk gak?

Delyna anindiaghita
Ga sih , emang kenapa?

Mpin sanjayndut
Gw dah selesai latian ni

Delyna anindiaghita
Ya trus?

Mpin sanjayndut
Gw mau ngajakin lu jalan

Delyna anindiaghita
Kemana?

Mpin sanjayndut
Liat nanti
Udh sana cpt

Delyna anindiaghita
Iya bntr

"Tumben banget" gumam ku.

"tumben bat kevin kek gini" pikirku yang lagi nunggu Kevin dateng.pas aku nunggu Dateng la orang dengan mobil mustang biru nya. "Ayo" sambil narik tangan ku buat naik ke mobilnya.diperjalanan aku berinisiatif nanya ke dia "kita mau kemana sih vin?" Tanyaku. "Kehatimu." Jawabnya yang ku refleks memukul lengannya pelan "yang bener kalau jawab" ucapku. "Keliling daerah sini aja" jawabnya sambil tertawa karena aku memukulnya tadi.aku hanya menuruti saja.beberapa menit dimobil,kita pun berhenti di sebuah taman.kevin turun dari mobilnya dan membukakan pintu untukku.kita pun berjalan menuju tempat duduk yang ada ditaman.awalnya memang tidak ada yang memulai pembicaraan,tetapi Kevin yang membuka pembicaraan ini. "Gw ngajak lo kesini sengaja biar Lo ga bosen di ruangan mulu,dan sekalian gw mau liat wajah lu lebih lama." Katanya.ha?maksudnya?ah bercanda ga sih? "Maksudnya?" Tanyaku padanya. "Nanti lu bakal paham kok lyn." Jawabnya.satu yang ada dipikiran ku sekarang, maksud dari "pengen liat lu lebih lama" itu apa?ah sudahlah lupakan.

Disaat aku lagi berfikir tiba tiba kevin bertanya. "Mau es krim ga?" Tanya nya yang ku beri anggukan. "Mau rasa apa?" Tanyanya lagi. "Strawberry aja vin" jawabku.dia langsung berdiri dan pergi ketempat jualan es krim nya.setelah sekitar 5 menit menunggu akhirnya dia kembali dengan dua es krim ditangan nya dan memberikan satu nya kepadaku. "Makasih" ucapku padanya. "Sama sama" jawabnya.dan kami berdua sibuk menghabiskan es krim masing masing.

"Eh udah Vin pulang yuk" ajakku yang diangguki Kevin.kami pun langsung menuju ke dalam mobil dan Kevin melajukan mobilnya menjauh dari taman.hening kembali. "Eh lyn gw idupin music ya" ucap Kevin memecah keheningan.playlist lagu pun mulai terputar.beberapa lagu terputar dan sekarang yang terputar lagu Adera - lebih indah

"Ku berjanji tuk menutup pintu hatiku,ntah untuk siapapun itu.dan kau hadir mengubah segalanya menjadi lebih indah kau bawa cintaku setinggi angkasa" gumaman ku tanpa sadar mengikuti alunan lagu.dan tanpa ku sadari juga ada orang yang melirikku dan senyum.

Setelah lagu lebih indah,terputar lah lagu denda - terlalu sayang.

Tak kan kubiarkan
Insan lain mencuri hatimu
Terlalu indah dirimu untuk di tinggalkan
Kumerasa tenang, bila kau tersenyum
Tak akan kubiarkan rasa ini menghilang
Aku cinta padamu
Terlalu sayang padamu
Takkan habis semua kisah cintaku padamu
Aku cinta padamu
Terlalu merindukanmu
'Kan kuabadikan cinta kita
Dalam mata hatimu

"Lagu buat lu lyn" ucap Kevin. "Lah kok gw,emang gw suka siapa?" Tanyaku heran. "Ga gitu,maksudnya itu lagu dari..." Kevin menggantung kalimatnya.

"...gw buat lu."

TBC
Hayolooo Lyn ahahah

gengsi dan kode || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang