16.

542 38 0
                                    

Hari ini aku melakukan kegiatan ku seperti biasa yaitu kalau ga ngetik ya motret.sekarang aku lagi dilapangan,buat motret dong masa latihan aku bukan atlet nya.udah sejak tadi aku melihat atlet latihan.sebenernya ini udah latihan kedua sih,udah istirahat tadi soalnya jam 12.

Dan sebentar lagi kevin bakal selesai latian.aku lagi duduk dipinggir lapangan sambil melihat hasil potretan ku tadi.not bad lah,bisa jadi bahan bahan halu bl.disaat aku sedang melihat hasil potretan ku tiba tiba aku melihat ada seseorang masuk kedalam GOR.saat ku lihat lebih detail,ci agnes rupanya.ci agnes lhoo istrinya koh marcus.

Aku melihat koh marcus berjalan kearah ci agnes dan berbincang sebentar dan kemudian koh marcus kembali berjalan ke lapangan untuk latihan lagi.ci agnes menoleh ke arahku dan berjalan ke arah tempatku duduk.mau nunggu koh marcus kayaknya. "Eh ci sini duduk,koh marcus nya bentar lagi selesai latihan kok" ucapku kepada ci agnes. "Iya lyn tadi dia juga bilang,btw kamu beneran jadian sama Kevin?" Tanya ci agnes kepadaku.waduh tau darimana ini ci agnes. "Iya ci,Cici tau darimana?" Jawabku kepada ci agnes. "Ohh beneran tah soalnya Marcus yg bilang katanya kevin udah punya cewe.langgeng langgeng ya biar si kevin juga bisa gendong anak ke atas podium ahaha" canda ci agnes. "Ah cici mah,amin ya cii ahaha.eh ini mima ya ci?uniol mana?" Tanyaku pada ci agnes. "Iya ini mimaa,uniol itu sama papanya" jawab ci agnes yg ku angguki.gemes bgt Mima omg pen bawa pulang. "Hai mimaa kamu lucu banget sihh" ucapku gemas ke arah mima yg berada digendongan ci agnes.

"Kamu mau juga ga ny?" Ucap kevin yg berjalan ke arahku dan ci agnes bersama koh marcus dan uniol. "Sembarang cangkem mu itu mau mau,nikah disek tah baru punya" jawabku ke kevin.

"Yaudah ayuk nikah biar punya baby juga" cerocos Kevin yg ku plototi.koh Marcus dan ci agnes hanya berusaha menahan tawa. "Gampang banget nikah dikira beli coklat apa,lagian kalau kamu punya baby nanti malah kamu jealous sama baby nya.baby kok minta baby sih" ucapku kepada kevin. "Setuju gw vin,lu kalau punya anak nanti malah cemburu ke anak lu sendiri ahaha" ledek koh marcus kepada kevin. "Jahat kamu ny,koko juga ni ikut ikutan" ambek ni ceritanya mpin ntu. "Tuuu ngambek tuuu katanya mau nikah mau punya baby,gentle vin" ledek koh marcus ke Kevin lagi. "Iya iya kohh.yaudah ny aku mandi bentar trus balik ke sini lagi oke" ucap Kevin kepadaku yg ku angguki. "Aku juga nes mau bersih bersih bentar kan mau jalan ini" ucap koh marcus kepada istrinya.kevin dan koh marcus pun berjalan kearah asrama putra untuk sekedar bersih bersih.

"Kevin lucu banget ya lyn ahaha" ucap ci agnes kepadaku. "Dia mah gitu terus ci rese" jawabku kepada ci agnes. "Tapi gitu gitu kamu sayang kan" goda ci agnes. "Ih apasih ci" jawabku kepada ci agnes sambil tertawa.nutupin salting sih sebenarnya hehe.tak beberapa lama kemudian kembali lagi kevin dan koh marcus setelah bersih bersih.

"Eh kita kita mau jalan nih,kalian kalau gada acara ikut kita aja" ajak ci agnes kepadaku dan Kevin. "Emang boleh ci?" Tanyaku kepada ci agnes. "Gapapaa,udah ayoo ikut" jawab ci agnes.aku pun melirik Kevin minta persetujuan.dan kevin memberi kode tanda 'oke'. "Yaudah deh ci aku sama Kevin ikut" ucapku kepada ci agnes.kita pun langsung menuju ke parkiran untuk mengambil mobil.ci agnes sekeluarga naik mobilnya dan aku bersama Kevin naik mobil kevin.mobil pun sudah berjalan keluar dari pelatnas.aku gatau tujuannya kemana yg jelas mah ikut aja mobil koh marcus nya mau kemana.dari tanda tandanya sih mau ke mall,ngikut aja sih kita mah kan diajak.sunyi bgt mobil rasanya namun tak berapa lama kemudian Kevin menghidupkan lagu dan terputarlah playlist playlist lagu.salah satunya yaitu lagu 'tanpa cinta - Yovie and Nuno'

Aku mencintaimu tanpa syarat

Aku rela menunggu sangat lama
Katamu suatu saat aku pasti
Jadi cintamu, satu cintamu
Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta
Haruskah ku bersabar tanpa batas
Aku masih ingat semua janjimu
Namun setalah kamu mengenal dia
Kau berubah, kau tak sama
Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta
Bodohkah diriku yang teralu setia padamu
Disaat kau tak sungguh sungguh
Mencintai aku (mencintai aku)
Menginginkan aku (menginginkan aku)
Ohh
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta
Aku ingin kau menerima seluruh hatiku
Aku ingin kau mengerti, di jiwaku hanya kamu
Namun bila kau tak bisa menerima aku
Lebih baik ku hidup tanpa cinta
Lebih baik ku hidup tanpa cinta

"Aku ingin kau menerima seluruh hatiku,aku ingin kau mengerti dijiwaku hanya kamu.namun bila kau tak bisa menerima aku," gumamku mengikuti alunan lagu.

"Lebih baik ku hidup tanpa cinta" sambungku dan kevin secara bersamaan.

Aku menoleh ke arah kevin yg ternyata terlebih dahulu memerhatikan ku sambil tersenyum.aku langsung memalingkan wajahku yg sedikit memerah ini.

Tanpa disadari kami telah sampai ke mall yg ingin dituju.aku dan Kevin segera turun dari mobil dan menyusul koh marcus dan keluarga.

"Kalian mau kemana nih?" Tanya ci agnes kepadaku dan Kevin. "Gatau ci kayaknya keliling aja" jawabku. "Heum gimana sekalian bawa mima aja?kan lumayan latihan punya anak.yagak vin?" Goda ci agnes kepada kevin. "Terserah lyn aja deh ci,kevin ngikut mamanya moana aja" jawab Kevin sambil merangkul bahuku. "Yaudah sini mimanya,koko sama cici pacaran aja sana sekalian ngerasain lagi masa muda" ucapku kepada ci agnes. "Eh ini makannya gimana ci?ada ga dibawa?" Sambungku. "Ada,ini pegang dulu mima nya biar cici ambil makannya" jawab ci agnes sambil nyerahin mima ke kevin. "Nah ini makannya sama ini strolernya biar gampang" ucap ci agnes sambil memberi makanan dan stroller Mima. "Yaudah Koko sama cici ngedate dulu,selamat latihan jadi pasutri beranak satu ya" ledek ci agnes dan koh marcus yg meninggalkan aku dan kevin.

"Yaudah ny itu mimanya taro stroller aja" ucapku kepada kevin.kevin pun menaro mima di atas stroller nya. "Itu makanannya taro sini aja" ucap kevin kepadaku yg ku iyakan.setelah beres aku dan kevin langsung berjalan berkeliling mall. "Ah agni mampir sini bentar yuk,aku mau liat liat baju" ucap Kevin. "Yaudah ayo vin" jawabku.aku dan kevin berjalan memasuki toko tersebut.saat sedang asik melihat ada ibu ibu yg ngelewatin kita dan bilang "lucu banget anaknya dek,pasti kalian pasangan baru.semoga keluarga kalian harmonis ya" ucap ibu ibu tersebut.blum lagi aku menjawab Kevin lebih dahulu menjawab. "Amin ya buk doain aja yg terbaik" jawab kevin sambil tersenyum.kemudian ibu itupun pergi menyusul suaminya. "Vin kok dibilang keluarga sih kan kita bukan suami istri" ucapku kepada kevin. "Ya aminin dong agni biar kita bisa jadi suami istri trus punya anak beneran.eh aku udah nih mau bayar,kamu gamau belanja?" Ucap kevin. "Iya deh amin.ga ah baju aku masih banyak" jawabku kpd nya. "Beli aja agnii aku yg bayar" kekeh kevin. "Ga ah gausah vinn" jawabku lagi. "Yaudah kalau kamu butuh bilang aku oke" ucap kevin. "Iya iya mpinn udah sana bayar habis tu makan,mima udah laper kayaknya" ucapku yg diangguki kevin.

Setelah membayar,kita pun menuju restoran untuk makan.kita mencari tempat duduk yg ga begitu rame supaya stroller nya muat. "Kamu udah laper banget yah?iya?yaudah buka mulutnya aaaa" ucapku ke mima untuk menyuapi nya. "Lagi lagi aaaa" Mima pun membuka mulutnya untuk melahap makanan yang ku berikan.karna fokus menyuapi mima,tiba tiba ada sendok yg berisikan makanan yg ku pesan tadi. "Makan" ucap Kevin sambil gaya ingin menyuapiku. "Aku bisa sendiri mpinn" tolakku. "Ini aja blum kesentuh agnii udah buka mulutnya aaa" ucap Kevin yg ku iyakan saja,aku membuka mulutku dan melahap makanan itu.kevin terus menyuapi ku,dipaksa sih hehe. "Ini mima udah selesai makannya vin,biar aku yg makan sendiri sekarang" ucapku kepada kevin. "Tanggung ini udah suapan terakhir,ayo aaaa" jawabnya.mau tak mau ku buka saja mulutku dan mengunyah makanan yg diberikan.setelah selesai,aku dan kevin mendorong stroller mima lagi untuk menuju ke tempat ci agnes dan ko marcus.

"Gimana?enak?" Tanya ci agnes. "Seru aja sih ci.si mima juga ga rewel malah tadi ketawa ketawa" jawabku sambil senyum. "Vin udah cocok blum vin?" Ledek ci agnes ke kevin. "100% udah ci tinggal tunggu tanggal baik aja wkwk" jawab Kevin.semua tertawa. "Yaudah ayo balik" ajak koh marcus yg di iyakan semuanya.kami pun berjalan menuju parkiran untuk pulang.ci agnes dan keluarga pulang kerumahnya sedangkan aku dan Kevin kembali ke pelatnas.



TBC
Udah dulu guys sorry agak berantakan,enjoyy

gengsi dan kode || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang