17

384 26 0
                                    

Pagi pagi aku terbangun dari tidurku gara" alarm yg bunyi.aku bergegas turun dari ranjang ku untuk beres beres.aku menuju kamar mandi untuk gosok gigi dan mandi.

Tak lama kemudian aku keluar dari kamar mandi dan bersiap siap pergi ke pelatnas.buat apa?ya kerjalah gimana sih.

Setelah selesai beres beres, aku turun kebawah untuk sarapan.aku sarapan dengan roti dan susu aja, karna nnti bisa makan dipelatnas sama ayang beb,hihi.

Setelah selesai,aku menuju ke garasi untuk memanaskan mobil.aku pun naik ke mobil dan menjalankan nya untuk menuju pelatnas.tak lama, aku sampai dipelatnas.saat aku turun aku melihat Kevin sedang berbicara dengan wanita, hmm ngeri deh jgn sampe.tpi saat Kevin berbicara dengan wanita itu, dia terlihat cuek dan seperti orang marah.aku penasaran, siapa wanita itu.saat aku melihat kevin, tiba tiba "DAR, BANH JGN NGELAMUN BANH" ucap Ginting yg mengagetkan ku. "HOI, SANTAI ANJER" kaget ku. "Ngelamunin apa Lyn?ati ati kesurupan,nnti agni mpin ceddih" ucap Ginting kepadaku. "Ting, gw mau nanya, cewe itu siapa?kok kevin tampangnya pas ngomong sama dia kayak cuek sama kayak marah?" Tanya ku kepada Ginting. "Oo dia itu mantan Kevin, orang sini pada gasuka sama dia.dia itu ngelingkuhin Kevin dan pacaran sama Kevin gara" Kevin kaya" balas Ginting.anj tu bocah, prik banget. "Tapi lu tenang,semua orang disini belain elu dan Kevin cmn sayang ke elu.kenapa gue bilang gitu?ya karna Kevin bucin yg bucin banget tu cmn ke elu, ke mantan mantannya yg lain mah manggil sayang aja nggak" tambah Ginting. "Oo gitu Ting" jawabku usai mendengar cerita Ginting.karna asik mengobrol dengan Ginting,aku ga sadar bahwa kevin udah berdiri didekatku.

"Agni kamu asyik banget cerita sama Ginting, ceritain apa tuu?cingkuh yyaa?jahad kamu dek" cerocos Kevin tiba tiba. "Eh vin, enak aja kamu bilang cingkuh cingkuh, kamu kali yg cingkuh tuu" balasku sambil memanyunkan bibir. "Tau lu Vin, lu kali yg selingkuh sama ex tukang selingkuh dan manfaatin harta lo doang" timpal Ginting. "Enak aja lu bilang gw selingkuh sama lydia, najiss" balas Kevin kepada Ginting. "Arti namanya doang yang cantik, padahal mah busuk hati" tambah kevin.gila cowo sy kl diajak julid pedes amat mulutnya. "Bener bgt tu, eh yok masuk nnti telat" ucap Ginting yg kami iyakan.

"Agni, nnti pas istirahat ke gor dulu yya, kita pergi ke kantin bareng" ucap Kevin. "Okee nyy" jawabku.

Akupun menuju ke ruanganku untuk bekerja. Saat duduk tiba tiba "eh lyn lyn, kamu tau gak mantan Kevin tdi kesini?" Tanya Mbak naf. "Iya mbak, aku ngeliat tdi, Kevin ngomong sama dia kayak najis banget" jawabku. "Emang si lydia itu buat mual banget,dia manfaatin Kevin trs selingkuh sama pacar bulenya, satu pelatnas jijik banget sama dia.pas Kevin tau lydia selingkuh, kevin marah banget dan mutusin lydia, si lydia sok sok an nangis padahal mah air mata buaya doang.pernah lydia dengan gatau dirinya dia kesini buat nemuin kevin dan berakhir dia dimarahin kevin dan diejek satu pelatnas dan dia digeret keluar dari pelatnas sama satpam" cerita mbak naf kepadaku.gila tu cewe, udah ngelingkuhin,gatau diri lagi. "Semenjak kejadian itu Kevin gamau ada cewe yg deketin dia.tapi semenjak kamu kesini dia jadi berbunga bunga lagi.kamu tenang lyn, kl kamu diganggu mantan mantan kevin, kami satu pelatnas maju paling depan" tambah mbak naf. "Oo gitu ya mbak, yaudah aku mau ke gor dulu buat potret atlet, mbak ke gor?" Ucapku kepada mbak naf. "Mbak bentar lagi nyusul, kamu duluan aja" jawab mbak naf.

Aku pun berjalan menuju ke gor untuk memotret atlet seperti biasanya.aku memotret atlet atlet untuk kerjaan sama halu halu para be el. "Hmm duduk dulu deh" gumamku. Akupun duduk dikursi untuk menonton atlet latihan.dan tak terasa latihan pun diistirahatkan.atlet atlet pun menuju keluar dari gor untuk ke kantin.hmm btw Kevin mana ya?kan dia nyuruh kesini tadi.

Tak lama aku bergumam tibalah manusia ini dihadapan ku. "Nyy yuk ke kantin, laperrr" ucap kevin sambil mengusap perutnya,cute awokawokawok. "Iyaa ayo aku juga laper" jawabku.akupun berdiri dari kursi dan berjalan menuju keluar gor.

Sesampainya di kantin, aku dan kevin pun memesan makanan.setelah memesan, tiba" ada yang memanggil.ternyata manusia manusia pelatnas yang diidolakan para kaum wanita. "Hoiii duo bucin, siniii" panggil fajar.aku dan kevin pun menuju ke meja tersebut.

"Yaelah ganggu banget kalian, orang gua mau berduaan juga" ketus kevin. "Yaelah bucin mulu" cerocos jojo. "Tautuh, tadi mahh padahal berduaan bareng lydia" kompor Ginting. "Eh Lydia tdi kesini?" Tanya rian. "Yoi yan, ngobrol ngobrol with obos kepin" jawab Ginting.astaga hawanya panas ya ges ya. "Anjir lu mpin, mending neng geulis buat gw aja, lu sama Lydia sana" kompor fajar. "Tautuh menyia nyiakan berlian demi upik abu yg tak berbentuk" timpal jojo. "Weh udah weh, itu ada yg panas" ucap Ginting. "Waduh hawanya panas ya ges" tambah fajar. "Siapa panas?lagian gua gamau kali sama lydia, najis banhh" cerocos Kevin. "Bukan lu yg panas tapi.." ucap jojo terpotong dan semua mata tertuju padaku.dan tiba tiba kevin menyandar di bahuku. "Nyy kamu jealous yyaa?" Ucap Kevin sambil merayuku. "Pak dunia bukan milik Lo doang, hargai kami dong" ucap jojo sambil mengibas kibaskan tangannya seolah panas tsayy. "Nyamuk gede banget, PLAK" ucap ginting sambil menampol kepala fajar. "Anj apasih ting, btw Baygon mana baygon mau bunuh nyamuk gaes" ucap fajar. "Nyy jawab aku, kamu jealous yaa orang ini cerita lydia?haha tenang hati aku cuman buat kamu nyy" ucap Kevin kepadaku.

"Jo kamu jangan jealous ya, hAtI aQu cMn bUaT kAmUuUu" ucap Ginting sambil memperagakan cara Kevin ngomong tadi. "Bacot lu nyamuk" cerocos Kevin kepada ginting.kami pun ketawa ketawa dan tak terasa aku harus kembali bekerja lagi dan para bujang ini pun harus latihan lagi. "Eh balik ke gor kalian semua, istirahat dah habis, gw juga mau balik ke ruangan" ucapku. "Oiya yaudah yuk bareng" ucap fajar. Kami pun berdiri dan berjalan menuju tujuan masing masing.

TBC
Hai gaiss segini dulu yyaa, maaf kemaren ga update, enjoyy

gengsi dan kode || Kevin SanjayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang