Hari ini adalah hari dimana final Denmark open.seperti kemarin,aku duduk didekat lapangan atau dipaling depan.hari ini the minions akan melawan duo tower dari china.
"Duh deg degan nih gue,ini saingan minions soalnya" ucap mbak wid disebelahku.
"Iya wid gw juga deg degan" ucap docta.
Tak lama kemudian, terdengar lah panggilan untuk segera memasuki lapangan.bisa ku lihat kevin dan koh marcus berjalan memasuki arena.setelah masuknya the minions,terdengar pula panggilan untuk tim lawan agar memasuki lapangan.
Setelah sedikit mendengar arahan umpire,pertandingan pun dimulai.bisa dilihat pertandingan sangat sengit kali ini.awalnya minions ketinggalan beberapa point, namun berhasil mengejar point tim lawan.
Tak berapa lama,selesai sudah game 1 yang dimenangkan oleh tim indo.setelah sedikit istirahat minum dan mendengar arahan coach,kini akan berlangsung game 2 untuk penentuan siapa yang akan meraih juara di Denmark open ini.
Point demi point dilewati dan ber ending Indonesia berhasil mengalahkan duo tower china dengan point 21-19 22-20.
aku dan yang lain langsung menuju kearah yang mendekati podium untuk memotret atlet kesayangan kita semua ini.saatku sedang memotret, seperti nya kevin melihatku dan langsung tersenyum.setelah pengambilan medali,kami semua langsung menuju player lounge untuk menunggu atlet.tak berselang lama masuklah kevin dan koh marcus ke dalam player lounge.
"Selamat koh atas kemenangannya,semoga gelarnya nambah ya" ucapku sambil bersalaman kepada koh marcus.
"Makasih ya lynn,amin" jawab koh marcus dengan senyuman mataharinya.
"Selamat ya vin,semoga bisa dapetin gelar yang banyak lagii" ucapku saat ini kepada kevin.
"Iyaa amin ya.oh iya jangan lupa hadiah nya yaa ahaha" ucap Kevin kepadaku
"Yah nanti ya vin blum beli soalnya" jawabku
"Gaperlu dibeli,liat aja nanti yang aku minta.dijamin ga mahal dan pasti berharga banget buat aku" ucapnya seraya tersenyum.
"Iyaa obos siap" ucapku sambil gaya hormat.
kevin yang melihat tingkah ku itupun mengacak rambutku gemas. "Yaudah aku balik ke hotel dulu mau bersih bersih" ucapnya dan langsung pergi menuju hotel.
kami pun balik ke kamar untuk bersiap siap acara merayakan kemenangan ini nanti.aku membuka hp ku yang sedari tadi blum ku buka.dan aku melihat ada kevin yang ngechat.
Mpin sanjayndut
Lyn nanti malem sebelum acara ayo keluar,kan aku mau minta hadiahOiya!kan aku berjanji kepada kevin untuk memberinya hadiah nanti.semoga dia tidak meminta yang aneh aneh apalagi mahal,kismin dede ghita ntuh:(
Delyna anindiaghita
Iyaaa nanti sebelum acara mulai
Kabarin aja nanti ya
Udah sana istirahat dulu
Jangan pecicilan,baru selesai tanding jugaMpin sanjayndut
Iyaaa
Nanti dikabarin
Aku istirahat bentar yaDelyna anindiaghita
IyaaBegitulah pesan singkat ku dengan kevin.aku yang sedikit kelelahan pun memutuskan untuk rebahan sebelum acara makan malamnya dimulai.
Tak lama kemudian,ada yang ngechat aku.pengirimnya yaa kevin sanjaya rank 1 md alias mamas kesayangan kita semua.
Mpin sanjayndut
Lyn ayoo siap siap
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Novela Juvenilhari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?