*kevin POV*
Aku ke pelatnas untuk latihan seperti biasa. Aku merasakan hal seperti biasanya. Tpi saat ku lihat org org pelatnas menatapku dengan tatapan sinis. Kenapa ya? Akupun berjalan kearah Ginting yang sedang berkumpul dengan fajar, Jojo, Rian, ko Marcus untuk menanyakan hal itu.
"kok kalian sinisin gw sih?gw kenapa?ha?" Cerocos gw.
"Lo tanya aja sama diri lo sendiri yg udah sia siain org terbaik yg hadir dihidup lo demi kerikil yg harga dirinya murah" ketus Ginting.
"Maksudnya?" Heranku.
"Tanya jojo." Sambung Ginting.
"Jo?jelasin" ucapku.
"Lo nyia nyiain lyn tolol, sadar. Katanya lo eneg ke si Lydia Lydia itu tpi kok pelukan lo ngga ngelak" sinis Jojo.
"Vin, Lo keterlaluan sumpah. Kata Agnes aja Lyn itu baik lho tpi lo sia siain demi mantan lo yg udah manfaatin lo itu" ucap marcus.
"Mending kl lo gamau, buat gw aja. Gw jaga sepenuh hati karna dia tu tulus ga kek lo" sarkar fajar.
"Lo aneh vin, org aneh. Lo gamonin mantan lo itu ya?" Timpal Rian.
"Lydia?gw gamon?najis. Btw peluk itu kalian tau darimana?sotoy lo semua bilang gw ga ngelak" ucapku.
"Lyn liat lo ditaman kemaren Vin, lagi pelukan sama Lydia. Nih fotonya" ucap Jojo sambil melihatkan foto itu.
"Tpi ini gabener, kalian gatau ceritanya. Trus Lyn gimana?" Ucapku lagi.
"Lyn nangis, dia cerita sambil suaranya bergetar. Gw jadi kasian. Kl emg ga gitu ceritanya, ceritanya gimana coba ha?" Jawab Jojo.
"Jadi gini...
Flashback
Aku disuruh menemui Lydia ditaman. Males tpi mau gimana, kl ga didatengin nnti dia ngerusuh di pelatnas.
"Apalagi yg mau lo omongin ha?gw muak ya sama lo apalagi pas lo nampar cwe gw" ucapku dengan nada yg sedikit tinggi.
"Gw? sebenarnya gw gabutuh cinta lo si, cmn butuh duit lo haha" ucap lydia meremehkan.
"Butuh berapa? setelah gw kasih duit tolong jangan datang ke kehidupan gw lagi, gw udah muak" ucapku ogah ogahan.
"10jt aja, tf skrng" jawab Lydia.
Akupun langsung mentransfer uang tersebut karna aku sudah malas berurusan dengan dia.
"Sudah" ucapku singkat.
Tiba tiba dia memelukku.
Aku reflek mendorong nya.
"Apasih anj, jangan peluk gw ya. Oiya jangan ganggu hidup gw lagi apalagi cwe gw. Kl ga habis lu" ucapku dengan sedikit emosi.
"Makasi, oiya pelukan tdi hadiah buat lo. Gw mau menetap sama pacar gw di luar negri jdi itu jg sebagai salam perpisahan" Ucap lydia.
"Gabutuh, enyah lo dari hadapan gw." Ucapku sambil berjalan ke arah mobil untuk pulang.
Flashback off
KAMU SEDANG MEMBACA
gengsi dan kode || Kevin Sanjaya
Teen Fictionhari hari ku berjalan seperti biasa saja , layaknya jurnalis olahraga biasa.tetapi saat ku bertemu kamu , dunia ku langsung berubah.hari hari ku jadi menyenangkan. ataukah.... ini jatuh cinta?